IKLAN YARA

Prediksi Odd Grenland vs Ham-Kam, Eliteserien 17 September 2022

oleh -24.579 views
Odd Grenland vs Ham-Kam

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Odd Grenland vs Ham-Kam, Pertandingan Eliteserien di Skagerak Arena pada hari Sabtu akan mempertemukan tuan rumah ODD Grenland melawan Hamarkameratene.

ODD Grenland, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 1-3 Eliteserien melawan Sandefjord.

Dalam pertandingan itu, ODD Grenland memiliki 49% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk ODD Grenland, pencetak golnya adalah Solomon Owusu (38′) dan Dennis Gjengaar (47′, 52′). Sandefjord memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Fredrik Flo (26′) menjadi pencetak gol bagi Sandefjord.

Pertandingan yang melibatkan ODD Grenland telah terbukti menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aturan mencetak gol daripada pengecualian. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya milik ODD Grenland.

Menjelang bentrokan ini, ODD Grenland tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Sejak kekalahan di pertandingan terakhir melawan Viking FK di kompetisi Eliteserien, Hamarkameratene dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Hamarkameratene berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hamarkameratene adalah Morten Bjørlo (8′). Untuk lawannya, Viking FK mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kristoffer Løkberg (9′) dan Sander Svendsen (80′) mencetak gol untuk Viking FK.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Hamarkameratene telah mengumpulkan 7 gol. Hamarkameratene juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Dalam waktu itu, bek mereka telah mencetak 9 gol dari lawan mereka. Tren semacam itu tentu saja tidak akan berlanjut di sini.

Masuk ke kontes ini, Hamarkameratene tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 30/10/2004, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan ODD Grenland memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Hamarkameratene 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total ada 20 gol yang dicetak oleh kedua klub dalam laga tersebut, 10 di antaranya dari Oddrane dan 10 untuk Kamma. Itu rata-rata gol per game angka 3,33.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eliteserien hari ke 9 pada 28/05/2022 yang berakhir dengan skor Hamarkameratene 1-2 ODD Grenland.

Hari itu, Hamarkameratene memiliki 37% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Vegard Kongsro (46′).

ODD Grenland memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Milan Jevtovic (24′) dan Tobias Lauritsen (28′) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Rohit Saggi.

Bos ODD Grenland Pål Arne Johansen tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Kami berpendapat bahwa Oddrane kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3 untuk kali ini, mengawali babak pertama dengan Leopold Wahlstedt, Espen Ruud, Odin Björtuft, Steffen Hagen, Josef Brian Baccay, Solomon Owusu, F. R. Jørgensen, Vebjørn Hoff, Dennis Gjengaar, Mikael Ingebrigtsen dan Milan Jevtovic.

Di luar grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Hamarkameratene Jakob Michelsen. Julian Dunn (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini. Kobe Hernández-Foster tidak dapat bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami percaya bahwa Kamma mungkin menggunakan sistem 3-5-2, memilih Nicholas Hagen, Markus Nakkim, Hasan Kurucay, Vetle Skjaervik, Amin Nouri, Morten Björlo, Emil Sildnes, Fredrik Sjølstad, Aleksander Melgalvis, P. A. Kirkevold dan Victor Lind.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Hamarkameratene harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim ODD Grenland ini, meskipun mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami menganggap bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam skor kemenangan 2-1 untuk ODD Grenland setelah 90. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Odd Grenland vs Ham-Kam: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber