Prediksi Inter Milan vs Bayern, Champions League 8 September 2022

oleh -112.579 views
oleh
Inter Milan vs Bayern

REALITAS – Prediksi Inter Milan vs Bayern, Inter Milan berhadapan dengan Bayern Munich dalam pertandingan Liga Champions Kamis dinihari mendatang.

Inter Milan akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 3-2 Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan AC Milan.

Dalam laga itu, Inter Milan berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Inter Milan, pencetak golnya adalah Marcelo Brozović (21′) dan Edin Džeko (67′).

Di sisi lain, AC Milan memiliki 21 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Rafael Leão (28′, 60′) dan Olivier Giroud (54′) mencetak gol untuk AC Milan.

Pertandingan yang menampilkan Inter Milan cenderung menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi karakteristik umum. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, jumlah 22 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya berasal dari Inter Milan.

Sebelumnya, Bayern Munich bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Union Berlin.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich berhasil menguasai 75% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Bayern Munich adalah Joshua Kimmich (15′). Di sisi lain, Union Berlin memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Sheraldo Becker (12′) mencetak gol untuk Union Berlin.

Serangkaian penampilan andal dari unit pertahanan Bayern Munich telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari kombinasi 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu tersebut, penyerang mereka telah mencetak 22 gol. Terlepas dari hasil sebelumnya, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren tersebut akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Dalbert (Cedera Cruciate Ligament), Gabriel Brazão (Cruciate Ligament Rupture) dan Romelu Lukaku (Masalah otot) tidak tersedia untuk bos Inter Milan Simone Inzaghi.

Bos Bayern Munich Julian Nagelsmann memiliki sejumlah pemain yang absen. Mathys Tel (Sobek dalam kapsul sendi) dan Bouna Sarr (masalah Patella) tidak akan bermain di sini.

Menurut pandangan kami, Bayern Munich kemungkinan besar akan menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Pada saat yang sama, Inter Milan mungkin akan kesulitan mencetak gol, tetapi kami menyukai mereka melakukan konversi setidaknya sekali.

Kami mengharapkan untuk melihat margin kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk Bayern Munich ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pemain Inter Milan vs Bayern

Inter Milan : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Dzeko

Bayern: Neuer; Pavard, De Ligt, Hernandez, Davies; Sabitzer, Kimmich; Gnabry, Muller, Sane; Mane

Prediksi Skor Inter Milan vs Bayern: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber