Prediksi Huddersfield vs Cardiff, Championship 17 September 2022

oleh -81.579 views
Huddersfield vs Cardiff

REALITAS – Prediksi Huddersfield vs Cardiff, Huddersfield akan menghadapi klub tamu Cardiff City di Stadion John Smith dalam pertandingan EFL Championship pada hari Sabtu.

Huddersfield akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-2 di Championship dalam pertandingan sebelumnya melawan Wigan Athletic.

Dalam pertandingan itu, Huddersfield Town memiliki 57% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Huddersfield Town adalah Tom Lees (76′). Wigan Athletic mendapat 12 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Will Keane (25′) dan Callum Lang (82′) mencetak gol untuk Wigan Athletic.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Huddersfield Town telah menunjukkan baja defensif. Faktanya, Huddersfield Town telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol selama waktu itu.

Jelang pertandingan ini, Huddersfield Town belum pernah menang di kandang sendiri dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Cardiff City menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-3 Championship dengan mengalahkan Middlesbrough di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Cardiff City berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cardiff City, pencetak golnya adalah Callum O’Dowda (4′), Mark Harris (20′), dan Perry Ng (45′). Middlesbrough memiliki 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Duncan Watmore (76′) dan Rodrigo Muniz (77′) mencetak gol untuk Middlesbrough.

Perlu dicatat bahwa Cardiff City memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, dengan hanya mencetak 4 gol yang mengecewakan. Dalam pertandingan itu, The Bluebirds juga melihat jumlah gol kolektif tim lawan sama dengan 8. Namun, kami’ Saya hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan direplikasi dalam pertandingan ini.

Menjelang bentrokan ini, Cardiff City pergi tanpa kemenangan atas Huddersfield Town ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat dari bentrokan head-to-head sebelumnya yang membentang kembali ke 21/08/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Huddersfield telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Cardiff City 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 15 gol dibagikan oleh kedua klub pada periode ini, dengan 4 untuk The Terriers dan 11 milik The Bluebirds. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Huddersfield berkat tim yang hampir berkekuatan penuh. Tyreece Simpson (Cedera Lutut) absen.

Karena grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Cardiff City Steve Morison. Jamilu Collins (Cedera Ligamen Salib) absen untuk pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Cardiff City dan Huddersfield Town mungkin akan saling membatalkan di sini.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Huddersfield vs Cardiff: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber