IKLAN YARA

Prediksi Ham-Kam vs Viking, Eliteserien 11 September 2022

oleh -21.579 views
Ham-Kam vs Viking

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Ham-Kam vs Viking, Pertandingan Eliteserien di Briskeby Stadion pada hari Minggu akan mempertemukan tuan rumah Hamarkameratene melawan Viking FK.

Hamarkameratene akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-1 Eliteserien terakhir kali dari Sarpsborg 08.

Dalam pertandingan itu, Hamarkameratene memiliki 37% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hamarkameratene adalah Kobe Hernández-Foster (5′). Di ujung lain, Sarpsborg 08 mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Steffen Skålevik (93′) dan Tobias Heintz (96′) mencetak gol untuk Sarpsborg 08.

Sudah terlalu jarang baru-baru ini bahwa Hamarkameratene telah menunjukkan baja defensif. Faktanya, Hakkameratene telah kebobolan dalam 5 dari 6 tanda mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam prosesnya.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Rosenborg BK di kompetisi Eliteserien, Viking FK dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Viking FK berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Viking FK adalah Maï Traore (89′). Di sisi lain, Rosenborg BK memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ole Christian Sæter (2′, 50′) dan Casper Tengstedt (38′, 47′) mencetak gol untuk Rosenborg BK.

Viking FK telah berbahaya di depan dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 6 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, Viking FK memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Tren itu tentu saja tidak akan dipertahankan di sini.

Menjelang pertandingan ini, Viking FK tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Memeriksa head-to-head mereka sebelumnya menunjukkan kembali ke 30/07/2006 kami bahwa Hamarkameratene telah memenangkan 1 dari ini & Viking FK 4, dengan jumlah seri menjadi 1.

Agregat 20 gol dibagi oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 7 untuk Kamma dan 13 datang dari De mørkebl. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari ke 8 pada 25/5/2022 yang berakhir dengan skor Viking FK 1-1 Hamarkameratene.

Saat itu, Viking FK memiliki 66% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Niklas Sandberg (10′) dan Markus Solbakken (63′ Gol bunuh diri).

Hamarkameratene memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Marius Lien.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Hamarkameratene, Jakob Michelsen, berkat skuat yang hampir penuh. Julian Dunn (Cedera Lutut) tidak akan bermain.

Tampaknya Kamma mungkin akan berbaris dalam formasi 3-5-2 untuk pertandingan, memulai babak pertama dengan Nicholas Hagen, Fernan Faerron, Hasan Kurucay, Vetle Skjaervik, Amin Nouri, Morten Björlo, K. Hernández-Foster, Fredrik Sjølstad, Aleksander Melgalvis, P.A. Kirkevold dan Victor Lind.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Viking FK Bjarte Lunde Aarsheim tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa De mørkebl tampaknya akan menggunakan formasi 4-3-3, menggantikan Patrik Gunnarsson, Herman Johan Haugen, Viljar Vevatne, David Brekalo, Sondre Bjørshol, Naatan Skytt, Markus Solbakken, Fredrik Torsteinb, Kevin Kabran, Sander Svendsen dan Zlatko Tripic.

Kami cenderung berpikir bahwa Hamarkameratene perlu menampilkan permainan yang solid untuk mencetak gol melawan tim Viking FK yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi keunggulan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Viking FK secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Ham-Kam vs Viking: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber