IKLAN YARA

Prediksi Corinthians vs Goianiense, Liga Brazil 29 September 2022

oleh -31.579 views
Corinthians vs Goianiense

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Corinthians vs Goianiense, Corinthians akan menutup bulan September dengan kesempatan untuk pindah ke posisi empat besar di Campeonato Brasileiro Serie A ketika mereka menjamu Atletico Goianiense pada hari Rabu di Corinthians Arena.

Timao tidak pernah menang dalam tiga pertandingan domestik terakhir mereka, kalah 1-0 dalam pertemuan mereka sebelumnya melawan America Mineiro, sementara Dragao telah kehilangan empat pertandingan liga berturut-turut setelah kalah 2-1 melawan Internacional.

Sebuah penyimpangan mental di tahap akhir pertandingan mereka melawan Amerika membuat tim dari distrik Tatuape di Sao Paulo di tempat kelima, setelah sekarang menghitung gol atau kurang dalam tiga dari empat pertemuan domestik terakhir mereka.

Itu adalah pertama kalinya tim ini kebobolan gol pembuka dalam pertandingan sejak melakukannya pada awal bulan ini melawan Internacional, karena Corinthians sekarang tidak pernah menang dalam lima pertandingan liga berturut-turut di mana mereka kebobolan lebih dulu.

Manajer Vitor Pereira tahu itu adalah kesempatan yang terlewatkan untuk timnya, karena Flamengo menjatuhkan keputusan 2-1 untuk Fluminense, tetapi karena kekalahan Timao, mereka tetap satu poin di belakang Mengao untuk mendapatkan tempat yang dijamin di babak penyisihan grup Copa Libertadores tahun depan.

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Amerika Serikat, Piala Dunia 3 Desember 2022

Beberapa minggu berikutnya akan memberi Corinthians peluang besar untuk naik ke atas klasemen, dengan tiga dari empat pertandingan liga berikutnya berlangsung di kandang, di mana mereka memiliki poin di semua kecuali satu pertemuan domestik musim ini.

Mereka hanya menderita satu kekalahan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka melawan klub dari Goias, meskipun itu adalah cerita yang berbeda bagi mereka di Corinthians Arena, karena Timao tanpa kemenangan kandang melawan Dragao di Serie A sejak 2011.

Goianiense melakukan pertarungan bagus lainnya dalam pertemuan mereka sebelumnya, tetapi seperti yang terjadi pada pasukan Jorginho sepanjang kampanye ini, mereka hanya kalah sekali lagi.

Kekalahan 2-1 melawan Internacional itu adalah yang kedelapan kalinya dalam kampanye domestik ini dimana Atletico kalah dengan satu gol, dan penampilan keempat berturut-turut di papan atas mulai terlepas dari genggaman mereka.

Dragao hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan di semua kompetisi bulan ini, karena mereka tampaknya telah kehilangan fokus sejak menyia-nyiakan keunggulan 2-0 di semi-final Copa Sudamericana, yang akhirnya kalah dari Sao Paulo melalui adu penalti.

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Senegal, Piala Dunia 5 Desember 2022

Enam poin saat ini memisahkan mereka dari keselamatan papan atas, dengan Atletico mencari kemenangan domestik pertama mereka jauh dari rumah sejak mengejutkan Fluminense 2-0 pada Juni.

Menuju matchday 28, Dragao telah menghitung gol paling sedikit ketiga di liga (24) sementara gagal mencetak gol dalam lima pertemuan domestik.

Renato Augusto mencetak gol kemenangan untuk Corinthians dalam kemenangan leg kedua mereka melawan Fluminense, memungkinkan mereka untuk maju ke final Copa do Brasil, dengan Giuliano juga mencetak gol, sementara mereka dibantu oleh gol bunuh diri dari Felipe Melo, memenangkan pertemuan itu 3- 0.

Roger Guedes memimpin mereka dengan enam gol dalam permainan liga tetapi belum mencetak gol di dalam negeri sejak 20 Juli, ketika timnya mengalahkan Coritiba 3-1, sementara Lucas Piton adalah yang pertama di tim dengan tiga assist dan Cassio berada di urutan kedua di liga untuk clean sheet ( 10), dua di belakang Weverton.

Tiga pemain mereka akan absen hingga awal Oktober karena cedera, termasuk Ruan Oliveira (ACL), Maycon (patah kaki) dan Junior Moraes (lutut).

BACA JUGA :   Prediksi Maroko vs Spanyol, Piala Dunia 6 Desember 2022

Diego Churin mencetak satu-satunya gol untuk Atletico dalam kekalahan mereka melawan Colorado, gol kelimanya musim ini, seri dengan Wellington Rato sebagai pemimpin tim, sementara Airton mengungguli Marlon Freitas berkat gol itu saat ia mengumpulkan assist keempat yang memimpin timnya. tahun ini.

Gabriel Baralhas, yang memiliki empat gol domestik musim lalu, hanya memiliki satu sejauh ini pada tahun 2022, Jorge de Moura Xavier, lebih dikenal sebagai Jorginho, memiliki tiga gol, sementara Shaylon menghitung tiga kali dalam perjalanan Sudamericana mereka tetapi hanya memiliki satu di liga bermain .

Ronaldo absen selama sisa musim karena cedera bahu, dan Emerson Santos juga tidak akan kembali setelah sebelumnya menderita robek tendon Achilles.(red)

Prediksi Pemain Corinthians vs Goianiense

Corinthians : Cassio; Piton, Gustavo, Mendez, Fagner; Vera; Vital, Giuliano, Ramiro, Adson; Guedes

Goianiense : Renan; Dudu, Gazal, Klaus, Henrique; Fernando, Maranhao; Airton, Shaylon, Jorginho; Churin

Prediksi Skor Corinthians vs Goianiense: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber