IKLAN YARA

Prediksi Coritiba vs Ceara, Liga Brazil 29 September 2022

oleh -30.579 views
Coritiba vs Ceara

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Coritiba vs Ceara, Pada hari Rabu, Coritiba memiliki kesempatan untuk memperpanjang kemenangan beruntun kandang mereka menjadi tiga pertandingan dan, yang lebih penting, tetap berada di atas zona degradasi di Campeonato Brasileiro Serie A saat menjamu Ceara di Estadio Couto Pereira.

Untuk saat ini, satu-satunya hal yang memisahkan Coxa dari turun ke tingkat kedua sepak bola Brasil adalah kemenangan tunggal, sementara Vovo hanya di depan mereka dengan tiga poin setelah menjatuhkan keputusan 2-0 ke Sao Paulo.

Coritiba melakukan cukup untuk tetap berada di papan atas untuk saat ini, tanpa kemenangan atau kekalahan berturut-turut dalam empat urusan domestik berturut-turut.

Penampilan mereka di Estadio Couto Pereira telah menjadi penyelamat mereka dan mungkin alasan paling signifikan mereka tidak berada di zona degradasi saat ini, karena kedelapan kemenangan mereka di dalam negeri musim ini datang di kandang, sementara mereka hanya mendapatkan dua poin di kandang. jalan.

Glorioso menuju pertandingan ini setelah meraih clean sheet berturut-turut di kandang mereka, sementara hanya kebobolan satu kali dalam tiga pertandingan domestik terakhir mereka di Curitiba.

Guto Ferreira mengambil alih tim ini pada pertengahan Agustus, dan meskipun awal yang buruk, kalah 5-2 dalam debutnya, mantan pelatih Ceara telah membawa stabilitas dan struktur ke grup ini.

Coxa belum pernah mengalahkan Ceara dalam pertandingan liga sejak pertama kali kedua tim bertemu pada 2011, ketika mereka menang 3-1.

Lima pertandingan tak terkalahkan beruntun untuk Ceara berakhir ketika mereka kalah 2-0 melawan Sao Paulo dalam pertemuan mereka sebelumnya.

Itu bukan hanya kekalahan pertama mereka bulan ini, tetapi juga merupakan pertandingan pertama di mana mereka gagal mencetak gol pembuka sejak kekalahan 1-0 di kandang dari Fortaleza bulan lalu.

Dalam tiga pertandingan di bawah Lucho Gonzalez, Ceara telah bertahan dan mempertahankan banyak tekanan, kebobolan total 17 upaya tepat sasaran dalam pertandingan tersebut, meskipun kebobolan satu gol atau lebih sedikit pada dua kesempatan.

Meski jarang bermain di depan, tim ini jauh lebih agresif sejak Gonzalez mengambil alih, melakukan 58 pelanggaran dalam tiga pertandingan, dengan tiga pengusiran, dua di antaranya terjadi saat mereka kalah melawan Tricolor Paulista.

Ceara memiliki poin dalam tiga pertandingan domestik berturut-turut jauh dari rumah tetapi belum memenangkan pertandingan tandang di liga sejak mengosongkan America Mineiro 2-0 pada bulan Juni.

BACA JUGA :   Prediksi Maroko vs Spanyol, Piala Dunia 6 Desember 2022

Leo Gamalho, yang memimpin Coritiba dengan tujuh gol musim ini, tanpa gol dalam enam pertandingan terakhirnya tetapi masih di depan Alef Manga di urutan kedua dengan dua, dengan pemain pinjaman dari Volta Redonda mencetak gol kelima tahun ini dalam 2 pertandingan mereka. -0 kemenangan atas Goianiense, sementara Fabricio Daniel hanya mencetak gol kedua kalinya di dalam negeri dalam pertemuan itu.

Gabriel menggantikan Alex Muralha di pertandingan itu, menghentikan empat tembakan untuk clean sheet, sementara Daniel sekarang memimpin mereka dalam assist dengan tiga assist menyusul kepergian Igor Paixao ke Feyenoord.

Henrique dan Diego Porfirio keduanya sedang dalam perawatan cedera otot, Henrique diperkirakan akan sembuh dalam beberapa minggu, sementara Porfirio bisa siap bermain dalam beberapa hari.

Gabriel Boschilia tercatat sehari-hari dengan cedera paha, Leo Gamalho, yang juga memiliki masalah dengan pahanya, bisa kembali pada awal Oktober, sementara Willian Farias tidak akan kembali musim ini karena cedera kaki.

Striker Ceara Stiven Mendoza terikat untuk keempat di liga dengan sembilan penghitungan domestik, Vina dan Bruno Pacheco masing-masing memiliki dua assist dan Jo memiliki dua gol, termasuk gol pembuka mereka melawan Flamengo di pertandingan tandang mereka sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Australia, Piala Dunia 4 Desember 2022

Joao Ricardo membuat empat penyelamatan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Coritiba tahun ini, Cleber berada di urutan kedua dalam tim dengan tiga gol dan Lima telah mencetak dua gol sejauh musim ini setelah mencetak tiga kali dan menambahkan dua assist pada tahun 2021.

Mereka bisa kehilangan beberapa pemain karena cedera, seperti Rodrigo Lindoso (lutut), Cleber (paha), Kelvyn (betis), Matheus Peixoto (pergelangan kaki terkilir) dan Jael (betis) semuanya diperkirakan akan absen untuk pertandingan ini.

Baik Ze Roberto maupun Luiz Otavio tidak akan tersedia untuk seleksi pada hari Rabu setelah mereka berdua dikartu merah melawan Sao Paulo.(red)

Prediksi Pemain Coritiba vs Ceara

Coritiba : Gabriel; Santos, Castan, Chancellor, Natanael; Gomes, Trindade; Manga, Perez, Galarza; Daniel

Ceara : Ricardo; Paraiba, Messias, Lacerda, Luis; Richard, Richardson; Lima, Vina, Mendoza; Jo

Prediksi Skor Coritiba vs Ceara: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber