IKLAN YARA

Prediksi Cambuur vs Groningen – Eredivisie 15 Agustus 2021

oleh -109.489 views
Prediksi Cambuur vs Groningen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cambuur vs Groningen, Menyusul kemenangan mereka di Eerste Divisie musim lalu, Cambuur memulai hidup di papan atas dengan kunjungan Groningen ke Cambuur-Stadion pada hari Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 17:15 wib.

Sementara itu, tim tamu memasuki musim baru dengan angin kencang yang menyamai hasil terbaik mereka dalam satu dekade musim lalu.

Groningen bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan pramusim terakhir mereka di Stadion Hitachi Capital Mobility melawan Venezia pada hari Jumat.

Bermain di kandang untuk kedua kalinya dalam tujuh pertandingan, pasukan Danny Buijs tidak dapat menemukan cara untuk melewati barisan belakang yang tegas.

Tentara Hijau-Putih masih menikmati pertandingan pra-musim yang layak secara keseluruhan, meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang, sementara menderita kekalahan dari tim Jerman SC Verl dan Borussia Monchengladbach.

Setelah mencapai babak playoff Liga Konferensi di musim 2020-21 di mana mereka kalah dari Utrecht, tim tamu hari Minggu akan mengarahkan pandangan mereka untuk kembali ke aksi kontinental untuk pertama kalinya sejak 2016.

BACA JUGA :   Prediksi Barnsley vs Nottingham - EFL Championship 30 September 2021

Tugas pertama mereka datang melawan tim promosi baru Cambuur yang belum pernah mengalahkan mereka dalam empat pertemuan terakhir di semua kompetisi antara tim.

Cambuur mengumpulkan 92 poin yang mengesankan dari 38 pertandingan dan merebut gelar Eerste Divisie, mengamankan promosi mereka dengan empat pertandingan tersisa.

Pasukan Henk de Jong mengakhiri absen lima tahun mereka dengan penuh gaya, mencetak total 109 gol, yang setidaknya 30 lebih banyak dari tim lain di divisi tersebut.

The Yellow-Blues terlibat hanya dalam tiga pertandingan pra-musim – kemenangan 6-0 atas SC Telstar diikuti dengan kekalahan tipis 2-1 dari PEC Zwolle, sebelum bermain imbang 2-2 melawan Waasland-Beveren pada hari Sabtu.

Tuan rumah hari Sabtu hampir sempurna di kandang mereka di divisi kedua, dan pengulangan itu di tingkat atas akan sangat membantu menghindari kampanye bencana 2016 mereka di mana mereka finis di posisi terbawah.

Radinio Balker absen dari pertandingan hari Minggu karena ia terus merawat cedera lutut yang ia alami saat beraksi untuk mantan klubnya Almere City dalam upaya play-off mereka yang gagal.

BACA JUGA :   Prediksi Partizan vs Flora - Liga Konfrensi 30 September 2021

Bintang muda Belgia Cyril Ngonge diperkirakan akan diberikan debut kompetitifnya menyusul kepindahannya dari RKC Waalwijk bulan lalu.

Setelah mencetak 38 gol untuk Cambuur musim lalu, kepergian Robert Muhren telah meninggalkan kekosongan besar dalam mencetak gol, yang harus diisi oleh Sam Hendriks.

Meskipun tidak menjadi starter yang dijamin untuk tuan rumah, David Sambissa menandatangani kontrak baru di musim panas, memperpanjang masa tinggalnya satu tahun dengan opsi untuk yang lain.

Sergio Padt adalah pemain sepak bola Belanda yang bermain untuk klub Eredivisie Groningen sebagai penjaga gawang. Padt bermain untuk orang-orang seperti Pancratius, Hoofddorp, dan Ajax selama karir mudanya, tetapi dia tidak melihat aksi permainan apa pun dengan Amsterdammers di level senior.

Setelah masa pinjaman singkat dengan pemain seperti Haarlem dan Go Ahead Eagles, Sergio Padt menandatangani kesepakatan dengan pakaian Belgia Gent pada Juni 2011. Setelah membuat 55 penampilan untuk klub di papan atas Belgia, kiper Belanda bergabung dengan Groningen di musim panas 2014. Sergio Padt melakukannya dengan sangat baik untuk memenangkan Piala KNVB dengan Tentara Hijau-Putih di musim 2014/15, dengan tim mengalahkan PEC Zwolle dalam pertandingan perebutan gelar.

BACA JUGA :   Prediksi Preston vs Stoke - EFL Championship 29 September 2021

Penjaga gawang Groningen, yang lahir pada 6 Juni 1990, memiliki lima caps untuk tim U-21 Belanda. Berbicara tentang karir seniornya, ia menerima dua panggilan untuk tim nasional, tetapi belum melakukan debutnya.

Kami punya firasat bahwa FC Groningen dan SC Cambuur mungkin sama-sama akan kesulitan mencetak gol di sini.

Karena itu kami melihat skor 0-0 yang sulit di akhir 90.(red)

Prediksi Susunan Pemain Cambuur vs Groningen

Cambuur : Stevens; Sambissa, Schouten, MacIntosh, Schmidt; Breij, Hoedemakers, Maukun; Paulissen, Kallon, Hendriks

Groningen : Leeuwenburgh; Te Wierik, Dammers, Sverko; Suslov, Matusiwa, El Messaoudi, El Hankouri; Ngonge, Strand Larsen, Joosten

Prediski Skor Cambuur vs Groningen : 0-0