IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Bosnia vs Montenegro, UEFA Nations 24 September 2022

oleh -83.579 views
Bosnia  vs Montenegro

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Bosnia  vs Montenegro, Bosnia-Herzegovina akan mencari untuk mengamankan posisi pertama di Liga B Grup 3 di Liga Bangsa-Bangsa UEFA ketika mereka menyambut Montenegro pada Jumat malam.

Tim tuan rumah saat ini berada di puncak klasemen, unggul satu poin dari Montenegro yang berada di posisi kedua, dengan tim tamu harus menghindari kekalahan untuk bersaing memperebutkan promosi ke matchday terakhir.

Bosnia memenangkan promosi ke Liga A Grup 1 setelah kinerja kuat mereka di kompetisi 2018-19, tetapi mereka turun kembali ke Liga B untuk kampanye ini setelah berjuang untuk membuat kesan pada 2020-21.

The Dragons berusaha untuk mendapatkan promosi kembali ke Liga A untuk kampanye berikutnya, dan mereka berada di posisi yang kuat dengan dua pertandingan tersisa, duduk di puncak Grup 3, membanggakan delapan poin dari empat pertandingan.

Bosnia membuka kampanye mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Finlandia pada 4 Juni sebelum mencatat kemenangan 1-0 atas Rumania tiga hari kemudian.

BACA JUGA :   Prediksi Gibraltar vs Georgia, UEFA Nations 27 September 2022

Tim asuhan Ivaylo Petev bermain imbang 1-1 dengan Montenegro pada pertandingan ketiga mereka di bagian tersebut sebelum menang 3-2 atas Finlandia pada 24 Juni, yang membuat mereka berada di puncak menjelang dua pertandingan terakhir mereka melawan Montenegro dan Rumania.

Bosnia, yang akan mengamankan posisi pertama di Grup 3 dengan kemenangan di sini, tidak lolos ke Piala Dunia 2022, sehingga mereka tidak akan beraksi di turnamen, yang akan dimulai pada November.

Montenegro, sementara itu, telah meraih tujuh poin dari empat pertandingan pembukaan mereka berkat rekor dua kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.

The Brave Falcons mencatat kemenangan 2-0 atas Rumania pada 4 Juni sebelum menderita kekalahan 2-0 dari Finlandia di pertandingan kedua mereka di bagian tiga hari kemudian.

Montenegro kemudian bermain imbang 1-1 dengan Bosnia di kandang sebelum mencatat kemenangan 3-0 atas Rumania di pertandingan terakhir mereka, yang membuat mereka berada di posisi kedua di bagian tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Irlandia vs Armenia, UEFA Nations 28 September 2022

Kemenangan pada hari Jumat akan menempatkan mereka di posisi pertama menjelang pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri melawan Finlandia, dan mereka berada dalam posisi yang kuat untuk menghindari degradasi kembali ke Liga C, sehingga kehilangan tempat pertama di grup tidak akan berarti. akhir dunia mengingat mereka berada di Liga B untuk pertama kalinya.

Sisi Miodrag Radulovic tidak pernah lolos ke putaran final Piala Dunia, dan mereka gagal membuat kesan selama kualifikasi untuk turnamen tahun ini, finis keempat di bagian mereka.

Bosnia sekali lagi akan dikapteni oleh Edin Dzeko, dengan pemain berusia 36 tahun itu bersiap untuk tampil ke tim nasional untuk ke-125 kalinya selama karier yang mengesankan.

Juga harus ada tempat di lini tengah untuk Miralem Pjanic, sementara Sanjin Prcic dan Sead Kolasinac juga harus berada di antara mereka di tim inti untuk tuan rumah.

Dzeko memiliki 63 gol untuk negaranya, sementara Pjanic memiliki 18, tetapi pencetak gol tertinggi berikutnya dalam skuad adalah Smail Prevljak dengan enam, dan yang pertama kemungkinan akan tampil di sepertiga akhir lapangan.

BACA JUGA :   Prediksi Nikaragua vs Ghana, 28 September 2022

Sedangkan untuk Montenegro, Stefan Mugosa akan memimpin lini depan, dengan pemain berusia 30 tahun itu mencetak tiga gol dalam pertandingan terakhir timnya melawan Rumania pada pertengahan Juni.

Pelatih kepala Radulovic berpotensi menyebutkan XI yang sama yang turun ke lapangan untuk kemenangan 3-0 terakhir kali, dengan Vukan Savicevic kemungkinan akan tampil sebagai nomor 10.

Kapten Stevan Jovetic juga ada dalam skuat dan harus dilibatkan dalam beberapa kapasitas untuk tim tamu.(red)

Prediksi Pemain Bosnia  vs Montenegro

Bosnia-: Sehic; Stevanovic, Civic, Hadzikadunic, Kolasinac; Besic, Prcic, Pjanic; Prevljak, Dzeko, Duljevic

Montenegro : Mijatovic; Vesovic, Vujacic, Tomasevic, Radunovic; Jankovic, Scekic; Jovovic, Savicevic, Krstovic; Mugosa

Prediksi Skor Bosnia  vs Montenegro: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber