IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Georgia vs Makedonia, UEFA Nations 23 September 2022

oleh -197.579 views
Georgia vs Makedonia

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Georgia vs Makedonia, Dua tempat teratas di Grup C Liga 4 Liga Bangsa-Bangsa UEFA dapat diputuskan pada Jumat malam, saat Georgia menjadi tuan rumah bagi Makedonia Utara di Boris Paichadze Dinamo Arena.

Sisi Willy Sagnol saat ini duduk di puncak dengan 10 poin untuk nama mereka, dan satu poin akan cukup untuk mengkonfirmasi promosi mereka ke Liga B, dengan lawan mereka turun di urutan kedua dan tiga poin lebih buruk.

Sementara tempat Piala Dunia selalu diharapkan berada di luar jangkauan Georgia, hasil panen Willy Sagnol telah menjaga momentum dari dua kemenangan terakhir kualifikasi mereka atas Kosovo dan Swedia dan bisa memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 10 pertandingan yang mengesankan minggu ini.

Tentara Salib membuka kampanye Liga Bangsa-Bangsa baru mereka dengan tiga kemenangan berturut-turut sebelum ditahan imbang tanpa gol oleh Bulgaria dalam pertempuran terakhir mereka, tetapi takdir Liga B mereka ada di tangan mereka sendiri sebelum mereka melakukan perjalanan untuk bertemu tim bawah tanah Gibraltar pada matchday enam.

Dengan 10 poin dari kemungkinan 12, Georgia hanya perlu hasil imbang untuk mengamankan promosi ke Liga B berkat aturan poin head-to-head, dan mereka akan tetap di puncak bahkan dengan kekalahan minggu ini, dengan asumsi bahwa Makedonia Utara tidak dapat menang dengan margin empat gol atau lebih.

BACA JUGA :   Prediksi Yunani vs Irlandia Utara, UEFA Nations 28 September 2022

Seorang bek yang gigih di masa jayanya, mantan pemain internasional Prancis Sagnol akan senang dengan upaya barisan belakang timnya, menjaga tujuh clean sheet dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan hanya kebobolan tiga gol dalam waktu itu.

Lari defensif yang mengesankan itu juga mencakup empat penutupan berturut-turut di kandang, meskipun mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan Liga Bangsa-Bangsa terakhir mereka di depan penggemar mereka sendiri, dan Makedonia Utara tidak akan menyerah begitu saja.

Tim tamu ke Tbilisi memulai kehidupan di Nations League di tengah lesunya Liga D, tetapi tempat di Liga B untuk siklus berikutnya tetap menjadi kemungkinan bagi pasukan Blagoja Milevski, yang juga akan mengakhiri aksi kompetitif mereka untuk tahun ini di bulan September.

Kemenangan atas juara Eropa Italia di babak playoff Piala Dunia akan hidup lama dalam memori Lions, tetapi mencoba untuk mendapatkan yang lebih baik dari Portugal pada rintangan terakhir adalah langkah yang terlalu jauh, dan tempat impian di Qatar akhirnya melewati mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Paraguay vs Maroko, 28 September 2022

Kemenangan berturut-turut atas Gibraltar yang malang telah membantu Makedonia Utara tetap hidup dalam pertempuran untuk mendapatkan promosi, saat mereka melaju melewati Los Llanis 4-0 terakhir kali berkat gol dari Enis Bardhi, Bojan Miovski, Darko Churlinov dan Graeme Torrilla. gol bunuh diri – semuanya terjadi di babak pertama.

Setelah bermain imbang 1-1 di Nations League 2020-21, Makedonia Utara membukukan tempat bersejarah mereka di Euro 2020 berkat kemenangan 1-0 atas Georgia di final playoff mereka, tetapi tim asuhan Sagnol menang 3-0 ketika kedua belah pihak bertengkar kembali pada bulan Juni.

Bek Georgia dan Dinamo Tbilisi Jemal Tabidze telah dipaksa keluar dari skuad untuk pertandingan September karena cedera, tetapi Sagnol seharusnya bekerja dengan skuad terkuatnya yang tersedia.

Bintang Napoli Khvicha Kvaratskhelia dapat bergabung dengan pemain pinjaman Bordeaux Zuriko Davitashvili – juga baru berusia 21 tahun – di sepertiga akhir, sementara Guram Kashia harus menjadi kapten tim dari belakang.

Jika Kashia tampil di kedua pertandingan September, pemain berusia 35 tahun itu akan menjadi orang ketiga yang memenangkan 100 caps untuk tim nasional Georgia setelah Levan Kobiashvili dan rekan setimnya dari Slovan Bratislava Jaba Kankava.

BACA JUGA :   Prediksi Rumania vs Bosnia, UEFA Nations 27 September 2022

Sedangkan untuk Makedonia Utara, kapten Stefan Ristovski termasuk di antara tiga yang mengundurkan diri karena cedera, karena Churlinov dan gelandang satu-cap Valon Ethemi juga telah ditarik dari skuad untuk pertandingan September.

Erdal Rakip dan mantan kiper Arsenal Dejan Iliev termasuk di antara mereka yang harus absen karena cedera, tetapi tim yang bisa dikenali masih harus menampilkan pemain seperti Ezgjan Alioski dan Elif Elmas.

Untuk memenangkan capsnya yang ke-80 untuk tim nasional, striker Aleksandar Trajkovski – yang absen melawan Gibraltar – harus memimpin lini depan karena ia bertujuan untuk menambah 20 golnya untuk tim nasional.(red)

Prediksi Pemain Georgia vs Makedonia

Georgia :Loria; Khocholava, Kvirkvelia, Kashia; Kakabadze, Kvekveskiri, Aburjania, Azarovi; Kvaratskhelia, Davitashvili; Mikautadze

Macedonia : Dimitrievski; Todoroski, Musliu, Velkovski, Alioski; Elmas, Spirovski; Trajkovski, Bardhi, Ashkovski; Ristovski

Prediksi Skor Georgia vs Makedonia: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber