Prediksi Blackburn vs Watford, Championship 14 September 2022

oleh -157.579 views
Blackburn vs Watford

REALITAS – Prediksi Blackburn vs Watford, Dua tim yang telah membuat awal yang solid untuk EFL Championship 2022-23 akan bertabrakan pada Rabu dinihari, saat Blackburn Rovers menyambut Watford ke Ewood Park.

Blackburn saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel, dengan mengumpulkan 12 poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka, sementara Watford berada di urutan keenam, unggul satu poin dari lawan mereka dalam kontes ini.

Blackburn berada di urutan kedelapan di Championship musim lalu, hanya enam poin di luar playoff, dan mereka akan berharap untuk menantang divisi tinggi sekali lagi musim ini.

Pasukan Jon Dahl Tomasson memulai musim dengan tiga kemenangan beruntun atas Queens Park Rangers, Swansea City dan West Bromwich Albion, tetapi mereka kemudian kalah dalam tiga pertandingan berikutnya melawan Reading, Sheffield United dan Stoke City.

Rovers kembali ke jalur kemenangan melawan Blackpool pada akhir Agustus tetapi dikalahkan 3-2 di kandang oleh Bristol City pada 3 September, jadi rekor empat kemenangan dan empat kekalahan dari delapan pertandingan telah membawa mereka 12 poin, yang cukup untuk kedelapan tempat, hanya satu poin dari enam besar.

Blackburn akan menghadapi Wigan Athletic di liga pada hari Sabtu, tetapi kontes itu ditunda setelah kematian Ratu Elizabeth II.

Rovers, yang tidak bermain di Liga Premier sejak 2011-12, telah kalah dalam tiga pertandingan Championship terakhir mereka melawan Watford, sementara mereka belum pernah mengalahkan Hornets di kompetisi apa pun sejak Oktober 2013.

Watford terdegradasi dari Liga Premier musim lalu berkat finis ke-19 mereka, tetapi mereka termasuk di antara favorit untuk tempat promosi di Kejuaraan musim ini.

The Hornets menang tiga kali, seri empat kali dan kalah satu kali dari delapan pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 13 poin, yang membuat mereka berada di posisi keenam dalam tabel, empat poin dari pemimpin klasemen Sheffield United.

Tim asuhan Rob Edwards, yang akan menghadapi Reading di liga pada Sabtu, kalah 3-2 di kandang dari QPR pada 27 Agustus sebelum mencatatkan kemenangan 2-1 atas Middlesbrough tiga hari kemudian.

Watford ditahan imbang 1-1 oleh Rotherham United dalam pertandingan terakhir mereka pada 3 September, dan mereka belum benar-benar menemukan ritme mereka di tahap awal musim ini.

Tim Hertfordshire, seperti yang disebutkan, memiliki rekor kuat baru-baru ini melawan Blackburn, termasuk kemenangan 3-2 ketika kedua belah pihak terakhir bertemu di Ewood Park pada Februari 2021.

Blackburn akan kembali kehilangan empat pemain untuk pertandingan Selasa, dengan Scott Wharton, Sammie Szmodics, Callum Brittain dan Sam Gallagher absen karena cedera.

Tomasson kemungkinan akan membuat perubahan dari sisi yang turun ke lapangan melawan Bristol City terakhir kali, dengan John Buckley dan Tyrhys Dolan di antara mereka yang siap menjadi starter.

Ben Brereton Diaz adalah pencetak gol terbanyak tim di Kejuaraan musim ini dengan empat, dan pemain berusia 23 tahun itu akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara Clinton Mola bisa debut di lini tengah.

Adapun Watford, Rey Manaj, Imran Louza, Samuel Kalu, Tom Dele-Bashiru dan Tom Cleverley semuanya diperkirakan akan melewatkan kontes pada Selasa malam.

Pelatih kepala Edwards akan mempertimbangkan perubahan dari hasil imbang di Rotherham terakhir kali, dengan Keinan Davis berpotensi masuk sebagai starter di sepertiga akhir lapangan.

Kemungkinan masuknya Davis akan membuat Joao Pedro pindah ke posisi yang sedikit lebih dalam, dengan Yaser Asprilla berpotensi menjadi pemain yang tersingkir di tengah lini tengah.(red)

Prediksi Pemain Blackburn vs Watford

Blackburn : Kaminski; Travis, Hyam, Carter, Pickering; Mola, Buckley; Hedges, Dack, Brereton; Dolan

Watford : Bachmann; Cathcart, Kabasele, Hause; Kamara, Choudhury, Kayembe, Sema; Pedro; Davis, Bayo

Prediksi Skor Blackburn vs Watford: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber