Prediksi Azerbaijan vs Kazakstan, UEFA Nations 25 September 2022

oleh -24.579 views
Azerbaijan vs Kazakstan

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Azerbaijan vs Kazakstan, Kazakhstan menuju pertandingan UEFA Nations League mereka dengan Azerbaijan pada Minggu malam setelah mengamankan promosi ke tingkat kedua untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Sementara kualifikasi di luar jangkauan Azerbaijan, tim tuan rumah akan termotivasi untuk mencoba mendapatkan kemenangan yang akan membuat mereka mengamankan posisi kedua di Grup C4.

Kazakhstan memulai kampanye UEFA Nations League terbaru dengan harapan daripada harapan dengan Slovakia bagian dari grup mereka.

Namun, tim asuhan Magomed Adiyev tampil luar biasa sepanjang pertandingan, mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan untuk mengamankan promosi ke Liga B dengan satu pertandingan tersisa.

Dua kemenangan tipis atas favorit grup pada akhirnya membuat perbedaan, tetapi itu membuat Hawks melewati garis melawan Belarus yang berada di posisi terbawah pada hari Kamis.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Arsenal, Piala FA 28 Januari 2023

Meskipun Kazakhstan tidak memiliki semuanya dengan cara mereka sendiri, dipatok kembali pada babak pertama, gol akhir Bakhtiyar Zaynutdinov memastikan kesuksesan 2-1 di Astana.

Kazakhstan sekarang dapat menuju ke pertandingan ini tanpa tekanan di pundak mereka, meskipun keinginan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan akan memberikan beberapa motivasi.

Dari sudut pandang Azerbaijan, mereka tidak dalam posisi mampu mengejar pengunjung, tetapi mereka sudah akan puas dengan kampanye mereka sendiri.

Terakhir kali keluar, tim asuhan Gianni De Biasi mengumpulkan enam poin dari banyak pertandingan, sesuatu yang mereka dapatkan lebih baik dengan tujuh poin dari satu pertandingan lebih sedikit.

BACA JUGA :   Prediksi Oviedo vs Villarreal B, Segunda Spanyol 29 Januari 2023

Kemenangan kedua mereka berturut-turut pada hari Kamis juga merupakan yang paling menonjol selama bertahun-tahun, Azerbaijan mencetak gol kemenangan terakhir untuk menang 2-1 di Slovakia.

Renat Dadashov, yang sebelumnya dikontrak oleh Wolverhampton Wanderers, dan Hojjat Haghverdi masing-masing mencetak gol internasional pertama mereka untuk memastikan kemenangan yang tak terlupakan di Trnava.

Azerbaijan harus puas tanpa Richard Almeyda setelah ia mendapatkan kartu kuning keduanya dari kompetisi melawan Slovakia.

Aleksey Isayev bisa mendapatkan anggukan di tempatnya, tetapi itu bisa menjadi satu-satunya perubahan jika De Biasi bersikeras untuk menunjuk tim dengan kekuatan penuh.

BACA JUGA :   Prediksi Groningen vs Cambuur, Eredivisie 27 Januari 2023

Kazakhstan memiliki dua masalah suspensi mereka sendiri dengan Askhat Tagybergen dan Zaynutdinov keduanya absen pada hari Minggu.

Islambek Kuat dan Elkhan Astanov tampaknya paling mungkin masuk ke dalam tim, dengan kemungkinan perubahan lebih lanjut jika Adiyev ingin melihat pemain lain.(red)

Prediksi Pemain Azerbaijan vs Kazakstan

Azerbaijan: Mahammadaliyev; Hagverdi, Mustafazadeh, Huseynov, Jafarguiliyev; Isayev, Israfilov; Kokcu, Mahmudov, Sheydayev; Dadashov

Kazakhstan : Shatskiy; Maliy, Marochkin, Alip; Gabyshev, Darabayev, Kuat, Vorogovskiy; Orazov, Astanov; Aymbetov

Prediksi Skor Azerbaijan vs Kazakstan: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber