Prediksi Makedonia vs Azerbaijan, 20 November 2022

oleh -68.579 views
Makedonia vs Azerbaijan

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Makedonia vs Azerbaijan,  Makedonia Utara menyambut Azerbaijan ke Skopje pada hari Minggu dalam pertandingan persahabatan internasional, ingin mengakhiri performa buruk baru-baru ini.

Lynxes hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan kompetitif terakhir mereka, sementara tim tamu mencatatkan empat kemenangan beruntun, terpanjang dalam sejarah mereka.

Setelah hanya mengalahkan Gibraltar, negara peringkat 204 dari 211 di dunia, sejak kemenangan kualifikasi Piala Dunia mereka atas Italia pada bulan Maret, Makedonia Utara telah menemukan gol yang sulit didapat dalam beberapa bulan terakhir.

Selain dari tujuh gol yang dibobol pasukan Blagoja Milevski melewati Gibraltar, mereka hanya mencatatkan dua gol dalam tujuh pertandingan lainnya sejak kemenangan terkenal itu, dengan yang terbaru, penalti Enis Bardhi, yang terjadi pada hari Kamis melawan Finlandia.

BACA JUGA :   Prediksi Hibernian vs Aberdeen, Liga Skotlandia 28 Januari 2023

Dengan hasil imbang melawan negara Skandinavia itu pekan lalu, Makedonia Utara membuat empat pertandingan tanpa kemenangan menjelang pertandingan persahabatan terakhir mereka sampai kampanye kualifikasi Euro 2024 dimulai Maret mendatang dengan pertandingan melawan Malta.

Menghadapi tim peringkat 123 pada hari Minggu, Lynxes akan melihat kunjungan ke Azerbaijan sebagai kesempatan untuk menutup tahun dengan cara yang positif.

Pasukan Gianni De Biasi, bagaimanapun, akan mencari untuk mengklaim kemenangan besar, karena mereka mengincar kemenangan kelima berturut-turut yang memperpanjang rekor.

Setelah mengalahkan Moldova 2-1 pada hari Rabu dalam pertandingan persahabatan internasional, Milli mencatatkan tiga kemenangan beruntun untuk mengakhiri kampanye UEFA Nations League yang sukses, finis di puncak grup mereka untuk mendapatkan kualifikasi ke Liga B.

BACA JUGA :   Prediksi Walsall vs Leicester, Piala FA 28 Januari 2023

Mengalahkan peringkat 55 Slovakia di sepanjang jalan, saat Hojjat Haghverdi mencetak gol kemenangan pada menit ke-95, Azerbaijan tidak akan terintimidasi oleh peringkat dunia FIFA lawan mereka yang jauh lebih besar pada hari Minggu.

Dengan Filip Ozobic dalam performa mencetak gol yang fantastis untuk klub dan negara, setelah mencetak tujuh gol untuk Qarabag musim ini, berharap untuk melihat tim yang percaya diri membawa permainan ke tuan rumah mereka.

Membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan kepercayaan diri, kami mengharapkan untuk melihat tim yang relatif kuat dari tuan rumah, dengan Bardhi dan Eljif Elmas sama-sama memainkan peran utama.

Ezgjan Alioski harus melanjutkan sebagai bek kanan, bersama dengan salah satu penjaga gawang dengan performa terbaik di Eropa musim ini, Stole Dimitrievski asuhan Rayo Vallecano.

BACA JUGA :   Prediksi Melbourne Victory vs Sydney, Liga Australia 26 Januari 2023

Bagi tim tamu, Ozobic yang sedang dalam performa terbaiknya harus bermain bersama rekan setimnya Ramil Sheydayev, pria dengan caps terbanyak di skuad Azerbaijan saat ini.

Kapten Emin Makhmudov harus memulai bersama Richard Almeida sebagai gelandang bertahan, sementara Shahrudin Mahammadaliyev harus memulai sebagai penjaga gawang.(red)

Prediksi Pemain Makedonia vs Azerbaijan

Macedonia : Dimitrievski; Alioski, Ristevski, Velkovski, Bejtulai; Elmas, Spirovski, Nikolov, Ristovski; Bardhi; Atanasov

Azerbaijan : Mahammadaliyev; Dzhafarquliyev, Mustafazada, Krivotsyuk, Haghverdi; Almeida, Makhmudov; Kokcu, Ozobic, Sheydayev; Qurbanli

Prediksi Skor Makedonia vs Azerbaijan: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole