IKLAN YARA

RSU CND Langsa Gelar Aneka Perlombaan Semarakkan HUT Ke-77 RI

oleh -26.579 views
perlombaan
Foto Istimewa
Penulis: Bunga
Editor: Sumardi

 GOOGLE NEWS

LANGSA | Realitas – Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Nyak Dhien (CND) Langsa menggelar aneka perlombaan dalam menyemarakkan HUT ke-77 Republik Infonesia (RI), di ikuti oleh seluruh karyawan, di halaman setempat, Sabtu (20/08/2022).

Direktur RSU CND Langsa, Dr Yusuf SE, SH, MM, menyatakan bahwa kegiatan lomba ini dalam menyemarakan HUT ke-77 RI dan juga lomba ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi diantara semua divisi.

Pun demikian, nuansa kekeluarga juga tampak kental terbangun disemua kalangan, oleh karenanya moment ini digelar sebagai mempererat jalinan silaturahmi sesama karyawan.

BACA JUGA :   Pemkab Aceh Barat Berkolaborasi Dengan DPRA Gelar Festival Maulid Akbar

“Intinya perayaan HUT ke-77 RI ini saling menyatukan semua karyawan dan semarak perlombaan ini untuk memaknai kemerdekaan RI yang sudah semestinya menjadi moment terpenting dan bersyukur.

“Kiranya dengan adanya perlombaan antar karyawan ini menumbuh kembangkan nilai-nilai patriotisme dan nasionalisme dalam memeriahkan kemerdekaan bangsa ini,” ungkap Dr Yusuf.

Sementara itu, Ketua panitia, Ns. Meutia Dewi, S.Kep, didampingi Ns. Dita Suandini S.Kep, dan Rita, menjelaskan bahwa peringatan HUT ke-77 kemerdekaan RI pihak RSU CND melaksanakan berbagai perlombaan.

Lanjut, Meutia, adapun perlombaannya seperti tarik tambang, joget balon, pecahi balon, sambung kalimat, mark-up, makan kerupuk, langkah tangan dan kaki, sarung berantai dan makan biskuit.

Sedangkan, peserta yang ikut dalam memeriahkan perlombaan tersebut yakni para karyawan, dokter, perawat, bidan, lab dan semua divisi di RSU CND Langsa.

Perlombaan

“Intinya semua divisi ikut ambil bagian dalam perlombaan untuk memeriahkan HUT ke-77 RI,” ujar Meutia yang juga Manager Keperawatan RSU CND Langsa itu.

BACA JUGA :   Abu Alex Siap Dukung Pemberantasan Narkoba di Langsa

Lanjutnya, untuk para pemenang panitia juga menyediakan hadiah uang tunai, souvenir dan banyak lainnya serta satu set alat mark-up.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Yayasan, Drs H Abdullah Itam BSc, MM, Manager Umum, Husaini, SE, MPd, Manager Pelayanan, dr Donny Maulizar, M.Kes, serta lainnya. (Bunga).