IKLAN YARA

Prediksi Los Angeles vs Charlotte, MLS 14 Agustus 2022

oleh -60.579 views
Los Angeles vs Charlotte

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Los Angeles vs Charlotte, Los Angeles FC akan berusaha untuk memperpanjang kemenangan MLS mereka menjadi enam pertandingan ketika mereka menyambut Charlotte FC di Stadion Banc of California pada hari Sabtu.

Berbeda dengan tuan rumah, Charlotte memasuki pertandingan dengan catatan tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Los Angeles tampaknya akan mengakhiri musim reguler di posisi teratas di Wilayah Barat setelah memenangkan 16 dari 23 pertandingan MLS mereka.

Tim asuhan Steve Cherundolo unggul enam poin dan memiliki satu pertandingan di tangan atas Dallas FC, yang saat ini duduk di posisi kedua.

Mereka memperpanjang rekor kemenangan mereka akhir pekan lalu menjadi lima pertandingan dengan kemenangan tandang 4-1 yang komprehensif atas Real Salt Lake.

Sergio Cordova menyamakan kedudukan bagi tim tamu setelah Cristian Arango membuka skor pada menit kesembilan, tetapi LAFC mengembalikan keunggulan melalui Kellyn Acosta sebelum menit ke-20.

Gol kedua Arango di pertandingan itu menyusul sebelum Gareth Bale menutup kemenangan 4-1 yang membuat LAFC sebagai pencetak gol terbanyak kedua di MLS dan dengan rekor pertahanan terbaik di Wilayah Barat.

Tidak seperti tuan rumah mereka, Charlotte duduk di luar playoff di tempat ke-11, tetapi mereka masih bisa lolos ke pasca-musim dengan satu poin memisahkan mereka dari tujuh besar.

Jika mereka ingin mendorong playoff, mereka perlu meningkatkan performa mereka saat ini, yang membuat mereka kalah tiga kali dari empat pertandingan MLS terakhir mereka.

Setelah kalah 3-2 dan 4-0 masing-masing dari Inter Miami dan Toronto, Charlotte tampaknya telah berbalik arah ketika mereka mengalahkan DC United 3-0.

Namun, mereka kalah tipis 3-2 di kandang sendiri dari Chicago Fire akhir pekan lalu, dengan gol dari Yordy Reyna dan Karol Swiderski tidak cukup untuk membantu tim mereka menghindari kekalahan.

Charlotte menghadapi kontes sulit lainnya akhir pekan ini ketika mereka melakukan perjalanan ke Los Angeles untuk meraih kemenangan tandang kedua mereka di musim MLS.

Julian Gaines absen untuk tuan rumah, sementara mereka juga tanpa Erik Duenas, yang absen karena cedera jangka panjang.

Meskipun mencetak dua gol dalam empat penampilannya di MLS – yang semuanya berasal dari bangku cadangan – Bale diperkirakan akan tetap berada di antara pemain pengganti.

Menyusul kemenangan nyaman 4-1 atas Real Salt Lake, Cherundolo dapat menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah untuk pertandingan hari Sabtu.

Adapun tim tamu, Vinicius Mello dan Adam Armor absen karena masalah cedera, sementara Kerwin Vargas diragukan.

Guzman Corujo juga bisa absen setelah dipaksa keluar lapangan di babak pertama melawan Chicago, dan jika bek tengah itu tidak bisa tampil, dia akan digantikan oleh Joseph Mora.

Jordy Alcivar juga bisa dimasukkan ke dalam starting lineup setelah turun dari bangku cadangan untuk bermain lebih dari 30 menit akhir pekan lalu.(red)

Prediksi Pemain Los Angeles vs Charlotte

Los Angeles : Crepeau; Escobar, Murillo, Chiellini, Palacios; Acosta, Sanchez, Cifuentes; Vela, Opoku, Arango

Charlotte : Kahlina; Lindsey, Walkes, Fuchs, Mora; Bronico, Alcivar; McKinze Gaines, Bender, Reyna; Swiderski

Prediksi Skor Los Angeles vs Charlotte: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber