IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Ajax vs Groningen, Eredivisie 14 Agustus 2022

oleh -80.579 views
Ajax vs Groningen

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Ajax vs Groningen, Juara bertahan Ajax menyambut Groningen ke Johan Cruyff ArenA pada hari Minggu di gameweek kedua musim Eredivisie 2022/23.

Tim tuan rumah akan berusaha untuk membangun kemenangan terakhir kali sementara tim tamu mencari tiga poin pertama mereka dari kampanye baru.

Ajax memulai pertahanan gelar mereka dengan kemenangan 3-2 yang mendebarkan atas Fortuna Sittard di Stadion Fortuna Sittard pada Sabtu sore.

Setelah tertinggal dari gol pembuka Paul Gladon, pasukan Alfred Schreuder membalas melalui gol-gol dari Kenneth Taylor, Devyne Rensch dan Brian Brobbey sebelum Burak Yilmaz membalaskan satu gol di penghujung menit.

De Godzonen kini telah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan liga terakhir mereka sejak musim lalu dan saat ini duduk di urutan kelima dalam klasemen.

BACA JUGA :   Prediksi Barito vs Persik, Liga Indonesia 29 September 2022

Selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang dikalahkan di kedua dari dua pertemuan liga terakhir kali dengan skor gabungan 6-1.

Setelah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan kandang kompetitif mereka sejak pergantian tahun, tim tamu hari Minggu akan kembali mengamankan tiga poin di depan para penggemar mereka.

Groningen harus puas dengan satu poin di pertandingan pembuka musim melawan Volendam yang baru dipromosikan pada Minggu pagi yang berakhir dengan skor 2-2.

Pasukan Frank Wormuth memimpin berkat gol dari Cyril Ngonge dan Jorgen Strand Larsen sebelum Daryl van Mieghem dan Benaissa Benamar mencetak gol untuk mengembalikan keseimbangan.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Goianiense, Liga Brazil 29 September 2022

The Pride of the North gagal meraih kemenangan keenam secara beruntun tetapi mereka telah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam game secara beruntun.

Dari tiga kekalahan tandang berturut-turut di liga, tim tamu hari Minggu memiliki segalanya jika mereka ingin menghindari pertandingan domestik lainnya dengan tangan kosong.

Mohammed Ihattaren yang berusia dua puluh tahun tetap tidak tersedia untuk Ajax dan akan melewatkan pertandingan ketujuh berturut-turut sejak ia mencetak dua gol melawan Paderborn pada bulan Juli.

Dusan Tadic akan mencari untuk memberikan barang sekali lagi menyusul penampilannya sebagai man-of-the-match dalam pertemuan terakhir antara lawan hari Sabtu.

Setelah keluar dari bangku cadangan dengan efek yang baik terakhir kali, Brian Brobbey dapat dihargai dengan tempat di lineup awal untuk yang satu ini.

BACA JUGA :   Prediksi Annecy vs Bastia, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Nordin Musampa dijamin absen untuk Groningen dan harus menunggu sedikit lebih lama untuk debutnya sejak bergabung dari Ajax.

Bek Kroasia Marin Sverko belum pulih dari masalah otot pada waktunya untuk tampil untuk tim tandang akhir pekan ini, sementara Emmanuel Matuta juga absen karena cedera.(red)

Prediksi Pemain Ajax vs Groningen

Ajax : Pasveer; Wijndal, Schuurs, Timber, Rensch; Taylor, Blind, Berghuis; Bergwijn, Tadic, Antony

Groningen : Verrips; Dybvik, Balker, Te Wierik, Kasanwirjo; Duarte, Pelupessy; Lundqvist, Ngonge, Suslov; Larsen

Prediksi Skor Ajax vs Groningen : 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber