IKLAN YARA

Prediksi Verona vs Bari, Coppa Italia 7 Agustus 2022

oleh -50.579 views
Verona vs Bari

REALITAS Р Prediksi Verona vs Bari, Pertemuan Coppa Italia yang akan datang ini melihat Hellas Verona menghadapi lawan AS Bari pada hari Minggu.

Hellas Verona masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 3-3 Serie A melawan Lazio.

Dalam laga tersebut, Hellas Verona menguasai 45% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hellas Verona, pencetak golnya adalah Giovanni Simeone (6′), Kevin Lasagna (14′) dan Martin Hongla (76′). Di sisi lain, Lazio memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Jovane Cabral (16′), Felipe Anderson (29′) dan Pedro (62′) mencetak gol untuk Lazio.

Hellas Verona mengalami kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Hellas Verona telah kebobolan dalam 6 di antaranya selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Dalam pertandingan terakhir mereka, AS Bari bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Serie B – Play-off dengan Cittadella.

Untuk AS Bari, gol dicetak oleh Cristian Galano (51′) dan Nene (87′). Paolo Bartolomei (59′, 69′) mencetak gol untuk Cittadella. Pertandingan dimenangkan oleh Cittadella melalui perpanjangan waktu.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, AS Bari asuhan Michele Mignani telah mencetak gol sebanyak 9 kali sehingga membuat mereka mencetak rata-rata 1,5 gol per pertandingan.

Menggali pertemuan head to head mereka pada 7/11/2011 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini tidak baik untuk AS Bari. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan apa pun hanya sementara Hellas Verona lebih baik dari mereka, menang dalam 100 persen dari pertandingan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Jumlah gabungan 12 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 11 dari Verona dan 1 milik Galletti. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke 37 pada 22/04/2017 ketika skor akhir adalah AS Bari 0-2 Hellas Verona.

Pertandingan itu dipimpin oleh Gianluca Manganiello.

Bos Hellas Verona Gabriele Cioffi tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs PSV, Champions League 17 Agustus 2022

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos AS Bari Michele Mignani tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, AS Bari pasti akan mampu mencetak gol ke gawang tim Hellas Verona ini, tapi itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memprediksi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Hellas Verona di waktu penuh. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(*)

Prediksi Skor Verona vs Bari: 2-1

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber