IKLAN YARA

Prediksi Modena vs Sassuolo, Coppa Italia 8 Agustus 2022

oleh -12.579 views
Modena vs Sassuolo

REALITAS –  Prediksi Modena vs Sassuolo, Sassuolo menantikan tantangan baru pada hari Senin dalam pertandingan Coppa Italia mereka dengan Modena.

Modena tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 4-0 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Novara.

Felice Evacuo (4′), Andrey Galabinov (64′, 87′) dan Pablo González (89′) mencetak gol untuk Novara.

Modena asuhan Attilio Tesser telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 7 kali dari 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 11.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan AC Milan di kompetisi Serie A, Sassuolo dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, Champions League 17 Agustus 2022

Dalam pertandingan itu, Sassuolo berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. AC Milan memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Olivier Giroud (17′, 32′) dan Franck Kessie (36′) mencetak gol untuk AC Milan.

Menunjukkan keinginan mereka untuk pertandingan yang produktif, bagian belakang gawang telah dibobol 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Sassuolo mengirim pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 3,33 gol per pertemuan. Lawan mereka telah mengelola 14 dari total keseluruhan ini.

️ Head to head
Memeriksa pertunjukan head to head baru-baru ini sejak 23 Oktober 2010 bahwa Modena telah memenangkan 1 dari ini & Sassuolo 2, dengan penghitungan imbang adalah 3.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star, Champions League 18 Agustus 2022

16 gol dicetak antara kedua belah pihak selama gol tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Canarini dan 10 untuk Sassuolo. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Laga liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Serie B match day 39 pada 26/04/2013 ketika diselesaikan Modena 2-1 Sassuolo.

Wasitnya adalah Francesco Borriello.

Bos Modena Attilio Tesser tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs PSV, Champions League 17 Agustus 2022

Berkat sekelompok pemain yang sangat sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Sassuolo, Alessio Dionisi. Hamed Junior Traore (Metatarsal Fracture) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Modena mungkin akan merasa sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Sassuolo ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Sassuolo di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Modena vs Sassuolo: 0-1

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber