IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Twente vs Sittard, Eredivisie 14 Agustus 2022

oleh -65.579 views
Twente vs Sittard

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Twente vs Sittard, Fortuna Sittard akan mengunjungi De Grolsch Veste pada hari Minggu untuk pertandingan Eredivisie dengan tim tuan rumah FC Twente.

FC Twente berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 4-1 di Kualifikasi Liga Konferensi melawan ukarički.

Untuk FC Twente, gol-gol dicetak oleh Robin Pröpper (17′), Michel Vlap (34′) dan Christos Tzolis (84′, 90′). Luka Adži (7′) mencetak gol untuk ukarički.

FC Twente tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 14 selama periode itu sementara melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 5. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dilanjutkan di sini atau tidak.

Jelang pertemuan ini, FC Twente belum pernah menang melawan Fortuna Sittard dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Ajax di laga Eredivisie, Fortuna Sittard dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Goianiense, Liga Brazil 29 September 2022

Fortuna Sittard, gol dicetak oleh Paul Gladon (6′) dan Burak Yılmaz (87′). Kenneth Taylor (48′), Devyne Rensch (51′) dan Brian Brobbey (62′) mencetak gol untuk Ajax.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Fortuna Sittard telah mengantongi 8 gol. Fortuna Sittard juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Dalam waktu itu, bek mereka telah memiliki 9 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Menjelang pertemuan ini, Fortuna Sittard tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka dari rumah.

Tinjauan head to head baru-baru ini menunjukkan kembali ke 13/04/2002 bahwa FC Twente telah memenangkan 2 pertandingan ini & Fortuna Sittard 4, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Total gabungan 18 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan, dengan 7 untuk De Tukkers dan 11 untuk Sittard. Itu rata-rata gol per game 3.

BACA JUGA :   Prediksi Persis vs PSM, Liga Indonesia 29 September 2022

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah match day 32 Eredivisie pada 07/05/2022 yang berakhir dengan skor akhir FC Twente 1-2 Fortuna Sittard.

Dalam laga tersebut, FC Twente berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Ricky van Wolfswinkel (37′).

Fortuna Sittard mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Zian Flemming (25′, 42′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Jochem Kamphuis.

Manajer FC Twente Ron Jans akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Kami berpendapat bahwa De Tukkers tampaknya akan menggunakan sistem 4-2-1-3 untuk yang satu ini, memanfaatkan Lars Unnerstall, Joshua Brenet, Robin Propper, Julio Pleguezuelo, Gijs Smal, Michel Vlap, Ramiz Zerrouki, Michal Sadílek, Manfred Ugalde , Vaclav Cerny dan Christos Tzolis.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Fortuna Sittard Sjors Ultee tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Annecy vs Bastia, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Kami cenderung berpikir bahwa Fortuna Sittard dapat memutuskan untuk memulai pertandingan dengan formasi 4-2-3-1, memilih Yannick Van Osch, Mickael Tirpan, Rodrigo Guth, Dimitrios Siovas, George Cox, Deroy Duarte, Dogan Erdogan, Tijjani Noslin , Arianit Ferati, Mats Seuntjens dan Paul Gladon.

Tampaknya bagi kami bahwa FC Twente cenderung memiliki mayoritas penguasaan bola dan seharusnya bisa mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Pada saat yang sama, Fortuna Sittard mungkin merasa sulit untuk menghancurkan pertahanan mereka, tetapi kami juga menyukai mereka mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol.

Kami memberi tip skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk FC Twente ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pemain Twente vs Sittard

Prediksi Skor Twente vs Sittard : 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber