IKLAN YARA

Prediksi Sparta vs AZ Alkmaar, Eredivisie 14 Agustus 2022

oleh -66.579 views
Sparta vs AZ Alkmaar

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Sparta vs AZ Alkmaar, Pertandingan Eredivisie di Sparta Stadion Het Kasteel pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Sparta Rotterdam bermain melawan AZ.

Sparta Rotterdam menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 Eredivisie melawan SC Heerenveen.

Sparta Rotterdam asuhan Maurice Steijn merayakan dengan mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 5.

AZ masuk ke pertandingan ini setelah menang 7-0 Kualifikasi Liga Konferensi dengan menjatuhkan Dundee United di pertandingan terakhir mereka.

Untuk AZ, pencetak golnya adalah Vangelis Pavlidis (21′, 36′), Tijani Reijnders (31′, 41′), Håkon Evjen (44′), Dani de Wit (46′) dan Mayckel Lahdo (74′).

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh pertahanan AZ telah melihat jumlah kebobolan mereka sebanyak 2 dari total 6 gol mereka sebelumnya. Selama waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 20 gol.

Melihat head to head terbaru mereka mengatakan sejak 14/09/2019 kita bahwa Sparta Rotterdam telah memenangkan 1 dari mereka & AZ 3, dengan jumlah seri adalah 2.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 25 total dengan rata-rata 4,17 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 31 pada 30/04/2022 yang berakhir dengan skor di Sparta Rotterdam 1-1 AZ.

Hari itu, Sparta Rotterdam memiliki 45% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Vito van Crooij (94′).

Di sisi lain, AZ mendapat 18 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Vangelis Pavlidis (48′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Edwin van de Graaf.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Sparta Rotterdam Maurice Steijn dari grup yang sepenuhnya prima. Adil Auassar (Peradangan) meleset.

Sepertinya Kasteelheren harus memulai dengan formasi 4-3-3 untuk yang satu ini dengan Nick Olij, Dirk Abels, Bart Vriends, Mike Eerdhuijzen, M. Gonçalves Pinto, Jonathan De Guzman, Younes Namli, Arno Verschueren, Jason Lokilo, Tobias Lauritsen dan Vito van Crooij.

Manajer AZ Pascal Jansen harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Jesper Karlsson (Cedera Otot), Zinho Vanheusden (Knock) dan Jens Odgaard (Knock) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Kami berpendapat bahwa AZ kemungkinan besar akan memulai pertandingan dengan formasi 4-3-3, menggantikan Hobie Verhulst, Pantelis Hatzidiakos, Sam Beukema, Bruno Martins Indi, Milos Kerkez, Jordy Clasie, Dani de Wit, Tijjani Reijnders, Hakon Evjen, Vangelis Pavlidis dan Myron van Brederode.

Kami berpandangan bahwa Sparta Rotterdam harus berusaha keras untuk mencetak gol melewati tim AZ ini yang seharusnya mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk AZ di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Sparta vs AZ Alkmaar

Prediksi Skor Sparta vs AZ Alkmaar: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber