IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi PSV vs Emmen, Eredivisie 7 Agustus 2022

oleh -47.579 views
PSV vs Emmen

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi PSV vs Emmen, PSV Eindhoven memulai kampanye Eredivisie 2022-23 mereka dengan pertandingan melawan Emmen di Philips Stadion pada Sabtu malam.

Tim tuan rumah akan berusaha lebih baik dari finis kedua musim lalu, sementara tim tamu mencari awal yang positif saat kembali ke kasta teratas sepak bola Belanda.

PSV Eindhoven bermain imbang 1-1 melawan Monaco di leg pertama babak kualifikasi Liga Champions di Stade Louis II, Selasa.

Pasukan Ruud van Nistelrooy memecah kebuntuan pada menit ke-38 melalui Joey Veerman tetapi dibalas pada pukulan terakhir babak kedua oleh Axel Disasi.

Sebelum itu, Rood-witten membuka musim mereka dengan sepotong Silverware saat mereka mengalahkan Ajax 5-3 di grand finale Piala Super Belanda pada hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Goianiense, Liga Brazil 29 September 2022

Selanjutnya di cakrawala adalah tantangan dari tim lawan yang gagal menjadi yang teratas dalam salah satu dari lima pertemuan sebelumnya antara tim.

Menjelang kesimpulan dari komitmen kontinental mereka tiga hari kemudian, tuan rumah Sabtu akan mencari untuk mengambil kemenangan yang meningkatkan moral di kandang akhir pekan ini.

Emmen berada di pihak penerima kekalahan komprehensif 3-1 melawan Sparta Rotterdam dalam pertandingan persahabatan di Het Kasteel pada hari Sabtu.

Pasukan Dick Lukkien mendapati diri mereka tertinggal dua gol di babak pertama berkat dua gol Vito van Crooy, dan setelah mereka berhasil membalaskan satu gol melalui Richairo Zivkovic, Mario Engels mengakhiri pertandingan 15 menit sebelum pertandingan usai.

BACA JUGA :   Prediksi PSS vs Persita, Liga Indonesia 29 September 2022

Akibatnya, tim yang bermarkas di Drenthe itu kini menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan, dengan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kekalahan.

Tim tamu hari Sabtu melanjutkan perjalanan ke Eindhoven dengan pertandingan melawan RKC Waalwijk, sementara tuan rumah mereka menghadapi Go Ahead Eagles di matchday dua.

Olivier Boscagli yang berusia dua puluh empat tahun saat ini absen karena cedera lutut dan tidak akan ambil bagian untuk PSV Eindhoven akhir pekan ini.

Tuan rumah juga tidak akan diperkuat oleh Carlos Vinicius dan Noni Madueke, yang masing-masing mengalami cedera hamstring dan pergelangan kaki.

Pendatang baru Savio diperkirakan tidak akan tampil dalam pertandingan ini karena gagal berpartisipasi dalam salah satu dari tiga pertandingan timnya sejak bergabung dari Troyes.

BACA JUGA :   Prediksi St Etienne vs Grenoble, Ligue 2 Prancis 1 Oktober 2022

Mart Lieder dari Emmen melanjutkan mantra panjangnya pada acara yang membuat pemain Belanda itu absen sejak akhir Februari.

Lucas Bernadou diragukan untuk tim tandang setelah melewatkan kekalahan dari Sparta dengan ketukan kecil, sementara kiper Kyan van Dorp belum sepenuhnya pulih dari Cedera meniscal.(*)

Prediksi Pemain PSV vs Emmen

PSV : Benitez; Max, Obispo, Teze, Hoever; Veerman, Sangare; Gakpo, Til, Saibari; De Jong

Emmen : Oelschlagel; Araujo, Veendorp, Veldmate; Kieftenbeld, Mendes, Vlak, Assehnoun; Bijleveld, Romeny, Zivkovic

Prediksi Skor PSV vs Emmen: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber