IKLAN YARA

Jambret Bergentayangan Di Aceh Timur, Ibu dan Anak Jadi Korban

oleh -26.579 views
Jambret Bergentayangan Di Aceh Timur, Ibu dan Anak Jadi Korban
foto ilustrasi
Penulis: Riza
Editor: Rostani

Aceh Timur| Realitas – Jambret di Aceh Timur, Provinsi Aceh, bergentayangan, kali ini komplotan itu bereaksi di jalan lintas Medan-Banda Aceh, Gampong Blang, Kecamatan Simpang Ulim, dan korbanya Ibu dan anak.

Menurut Laporan Kapolres Simpang Ulim, Iptu Syamsul Bahri Sabtu (6/8/2022) komplotan jambret tersebut merampas tas korban Darmawati (42) dan anaknya, Siti Nurziana (20), warga Desa Tanjung Tok Blang, Kecamatan Julok, Aceh Timur.

BACA JUGA :   Polisi Keluarkan Surat DPO Kasus Pembunuhan Sadis Di Semadam

Kata Iptu Syamsul Bahri Kejadian terjadi pada Jumat (5/8) sekira pukul 15.00 WIB.

Modus dilakukan pelaku dengan menarik tas korban, sehingga mengakibatkan keduanya terjatuh dan terluka,” jelas Iptu Syamsul.

Berdasarkan keterangan korban, keduanya saat itu hendak pulang usai dari Panton Labu, Kabupaten Aceh Utara, dengan mengendarai sepeda motor.

BACA JUGA :   Fakta Janja Aceh Timur Open BO Bersama Lima Pria

Ketika melintas di lokasi kejadian, dari arah yang sama muncul dua orang berboncengan dengan mengendarai sepeda motor tanpa nomor polisi.

Jambret tersebut memepet sepeda motor dan merampas tas korban, dan menyebabkan korban terjatuh setelah ditendang pelaku.

Usai berhasil merampas tas korban yang berisi uang Rp1 juta, dan satu unit telepon genggam, STNK, KTP, ATM, pelaku langsung melarikan diri.

BACA JUGA :   Sambut HUT RI ke 77, Puskesmas Simpang Ulim Adakan Aksi Donor Darah

Akibat peristiwa tersebut, Iptu Syamsul Bahri mengimbau masyarakat khususnya wanita menghindari jambret dengan cara menempatkan tas berisi barang berharga di jok sepeda motor, supaya lebih aman.