IKLAN YARA

Prediksi Cambuur vs Excelsior, Eredivisie 6 Agustus 2022

oleh -13.579 views
Cambuur vs Excelsior

REALITAS – Prediksi Cambuur vs Excelsior, Dalam mencari awal kemenangan untuk kampanye liga mereka, Cambuur menyambut SBV Excelsior ke Stadion Cambuur pada hari Sabtu di babak pembukaan pertandingan musim Eredivisie 2022-23.

Di sisi lain, tim tamu akan berusaha untuk membuat kesan awal saat kembali ke papan atas Belanda setelah absen selama tiga tahun.

Cambuur bermain imbang 1-1 melawan RKC Waalwijk dalam pertandingan persahabatan pra-musim terakhir mereka di Stadion Mandemakers pada Sabtu malam.

Pasukan Dennis Haar tertinggal dari gol pembuka Lennerd Daneels pada menit ke-39 tetapi berhasil menyamakan kedudukan sebelum peluit turun minum melalui Milan Smit.

Sekarang hanya satu kemenangan dari lima pertandingan pemanasan untuk Yellow-Blues, yang mengklaim finis kesembilan yang mengesankan selama kampanye yang baru saja berakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Vissel vs Yokohama Marinos, AFC Champions 18 Agustus 2022

Berikutnya adalah tantangan dari tim lawan yang saat ini mengalami empat kekalahan beruntun dalam pertandingan ini dengan skor gabungan 15-3.

Setelah baru-baru ini mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan di kandang sendiri, tuan rumah hari Sabtu sekarang mencari kemenangan beruntun di depan para penggemar mereka untuk pertama kalinya sejak Maret.

Excelsior kalah 3-1 melawan Heerenveen di Stadion Abe Lenstra pada hari Sabtu untuk melengkapi persiapan mereka untuk kampanye baru.

Pasukan Marinus Dijkhuizen mendapati diri mereka tertinggal dua gol berkat serangan dari Joost van Aken dan Amin Sarr sebelum Luuk Admiraal membalaskan satu gol, namun van Aken menutup kesepakatan dengan gol keduanya dalam pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Daegu vs Jeonbuk, AFC Champions 18 Agustus 2022

Sejak kemenangan adu penalti mereka atas ADO Den Haag yang memastikan promosi ke Eredivisie, Kralingers hanya mengklaim satu kemenangan dalam lima pertandingan berikutnya.

Dari tiga kekalahan berturut-turut jauh dari rumah, pengunjung hari Sabtu akan tertarik untuk membalikkan keadaan di jalan dimulai dengan perjalanan akhir pekan ini ke Leeuwarden.

Milan Smit yang berusia sembilan belas tahun akan berusaha mengirimkan barang sekali untuk Cambuur setelah mencetak tiga kali dalam tiga penampilan terakhirnya lagi.

Sementara itu, tim tuan rumah dipastikan tidak akan diperkuat Maxim Gullit yang penampilan terakhirnya terjadi pada Februari lalu karena cedera lutut.

Silvester van der Water juga diperkirakan tidak akan memainkan peran apa pun dalam pertandingan ini karena penyerang tersebut terus berjuang dengan cedera kaki jangka panjang.

BACA JUGA :   Prediksi Zaragoza vs Levante, Segunda 21 Agustus 2022

Nikolas Agrafiotis dari Excelsior tetap menjadi keraguan besar untuk kontes hari Sabtu karena cedera yang membuatnya kehilangan lima game berturut-turut.

Michael Chacon menerima perintah berbaris dalam pertandingan liga terakhirnya di musim yang baru saja berakhir, dan pelatih asal Belanda itu akan menjalani skorsing akhir pekan ini.(*)

Prediksi Pemain Cambuur vs Excelsior

Cambuur : Virginia; Sambissa, Schmidt, Smand, Tol; Jacobs, Paulissen, Hoedemakers, Uldrikis; Bangura, Smit

Excelsior : Van Gassel; El Yaakoubi, Horemans, Nieuwpoort, Tjoe; Baas, Eijgenraam, Goudmijn; Donkor, Driouech, Kharchouch

Prediksi Skor Cambuur vs Excelsior: 1-0

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber