IKLAN YARA

Prediksi Montreal vs Inter Miami, MLS 7 Agustus 2022

oleh -13.579 views
Montreal vs Inter Miami

REALITAS – Prediksi Montreal vs Inter Miami, CF Montreal akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Inter Miami di MLS pada hari Sabtu.

Tuan rumah saat ini duduk di posisi ketiga di Wilayah Timur, sementara tim Phil Neville menempati posisi kedelapan jelang laga akhir pekan ini.

Setelah gagal mencapai babak playoff dalam empat dari lima musim terakhir, Montreal ditetapkan untuk mencapai pasca-musim kali ini.

Dengan 11 pertandingan tersisa, Montreal unggul 10 poin dari lawan hari Sabtu, yang hanya berada di luar babak playoff, sementara mereka juga terpaut enam poin dari posisi teratas di Wilayah Timur.

Mereka memasuki kontes hari Sabtu di tengah rangkaian empat pertandingan yang tak terkalahkan, yang mencakup tiga kemenangan, dengan kemenangan terakhir terjadi pada pertengahan pekan.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Nice, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Tim asuhan Wilfried Nancy melakukan perjalanan untuk menghadapi kru Columbus di mana mereka tertinggal hingga larut setelah gol pembuka Lucas Zelarayan, tetapi gol pada menit ke-88 dari Kei Kamara dan pemenang Joel Waterman di menit keempat perpanjangan waktu memastikan mereka melakukan perjalanan kembali ke Montreal dengan semua tiga poin.

Setelah mengalahkan Columbus Crew 2-1 pada hari Rabu, Montreal sekarang akan berusaha untuk meraih kemenangan berturut-turut, dan mereka akan yakin melakukannya setelah memenangkan dua pertemuan kandang sebelumnya dengan Inter Miami.

Tim tamu, sementara itu, gagal mencapai babak playoff musim lalu, tetapi mereka sedang memburu posisi tujuh besar musim ini.

Meskipun duduk di luar babak playoff, Inter Miami memiliki poin yang sama dengan Charlotte yang berada di posisi ketujuh, sementara hanya satu poin yang menutupi posisi kelima hingga posisi kesembilan.

BACA JUGA :   Prediksi Johor Darul vs Urawa, AFC Champions 19 Agustus 2022

Setelah terlibat dalam imbang 4-4 hiburan dengan Cincinnati akhir pekan lalu – termasuk hat-trick Gonzalo Higuain – mereka hanya membutuhkan satu gol untuk mengalahkan San Jose Earthquakes di pertengahan pekan.

Gol Jean Mota di menit ke-12 terbukti cukup untuk membantu Inter Miami mengamankan kemenangan tandang kedua mereka di MLS musim ini.

Kemenangan 1-0 tengah pekan memberi Inter Miami peluang untuk meraih kemenangan tandang berturut-turut di MLS untuk pertama kalinya sejak September 2021.

Montreal tanpa Ahmed Hamdi dan Tomas Giraldo, dengan keduanya absen karena masalah cedera.

Lassi Lappalainen keluar dari lineup untuk pertandingan tengah pekan, tetapi penyerang bisa kembali ke samping untuk pertemuan hari Sabtu.

Mungkin juga ada tempat di starting XI untuk Alistair Johnston dan Romell Quioto, yang keduanya tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Columbus Crew.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Viborg, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Adapun Inter Miami, Robbie Robinson masih absen karena masalah hamstring, sementara Ian Fray absen lama.

Leonardo Campana juga diperkirakan akan absen setelah dipaksa keluar lapangan pada babak pertama melawan San Jose Earthquakes, dengan pemain berusia 22 tahun itu akan digantikan oleh Ariel Lassiter.

Kieron Gibbs kembali ke starting lineup pada pertengahan pekan, dan mantan pemain Arsenal itu diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di bek kiri.(*)

Prediksi Pemain Montreal vs Inter Miami

Montreal : Pantemis; Waterman, Camacho, Miller; Johnston, Kone, Mihailovic, Wanyama, Lappalainen; Kamara, Quioto

Inter Miami : Callender; Yedlin, McVey, Lowe, Gibbs; Mote, Gregore; Lassiter, Pozuelo, Taylor; Higuain

Prediksi Skor Montreal vs Inter Miami: 3-1

editor :wahyudi
sumber : Berbagai sumber