Prediksi Cincinnati vs Montreal,18 Mei 2023

oleh -413.579 views
Cincinnati vs Montreal

MEDIAREALITAS – Prediksi Cincinnati vs Montreal, CF Montreal dapat memperpanjang rekor kemenangannya menjadi tujuh pertandingan di semua kompetisi ketika kampanye MLS mereka dilanjutkan pada hari Rabu di Stadion TQL saat mereka melawan pemimpin gabungan Wilayah Timur, FC Cincinnati.

Oranye dan Biru tampil sempurna 6-0 di kandang di liga musim ini, mengalahkan DC United 2-1 dalam pertandingan domestik sebelumnya, sementara Le CFM naik ke posisi playoff berdasarkan kemenangan 2-0 atas Toronto di Canadian Classique Sabtu lalu.

Dalam tiga kampanye MLS pembukaannya, Cincinnati hampir tidak bisa melakukan apa pun dengan benar, tetapi di musim kedua mereka di bawah Pat Noonan, banyak hal telah berubah secara dramatis, karena mereka menemukan diri mereka dalam persaingan untuk Perisai Pendukung, mengikuti Revolusi Inggris Baru karena selisih gol.

Ketika Stadion TQL dibuka pada tahun 2021, suporter Cincy tidak banyak bersorak karena tim mereka gagal memenangkan satu pun pertandingan kandang tahun itu, tetapi maju cepat beberapa tahun kemudian dan itu menjadi benteng bagi klub ini yang merupakan salah satu dari hanya dua tim. untuk memegang rekor 100% di kandang musim ini (Los Angeles FC adalah yang lainnya dengan skor 4-0).

Enam kemenangan berturut-turut di Stadion TQL adalah rekor waralaba baru untuk kemenangan beruntun di kandang dalam satu musim, sementara mereka hanya berjarak empat dari menyamai rekor klub untuk rekor tak terkalahkan terpanjang di MLS.

Mereka tidak memiliki masalah menemukan bagian belakang jaring di depan penggemar mereka, mencetak setidaknya sekali dalam 22 pertandingan kandang musim reguler berturut-turut, sementara tiga dari lima clean sheet tahun ini terjadi di Stadion TQL.

Noonan tidak hanya mengubah waralaba ini menjadi penantang dalam waktu singkat, tetapi mereka telah menjadi kekuatan di sekitar liga, terikat dengan LAFC untuk kekalahan paling sedikit tahun ini (satu), sementara tak terkalahkan dalam delapan pertemuan musim reguler berturut-turut versus Konferensi Timur.

Cincy hanya kebobolan lebih dulu dalam satu pertandingan domestik sepanjang musim, sementara mereka hanya kebobolan satu gol di paruh pertama dari tiga pertandingan liga sebelumnya.

Montreal merayakan hari jadinya yang ke-30 dengan gaya akhir pekan lalu, mengalahkan rival sengit mereka TFC untuk kedua kalinya dalam seminggu, setelah memenangkan enam pertandingan beruntun di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak memasuki MLS pada 2012.

Berkat bentuk itu, panas dari manajer Hernan Losada untuk saat ini, meskipun timnya belum menghadapi tim playoff dalam permainan liga sejak pertengahan April ketika Le CFM ditutup 1-0 oleh DC United.

Itu adalah kali terakhir Montreal kebobolan dalam urusan MLS, membiarkan hanya dua tembakan tepat sasaran dalam dua pertandingan liga sebelumnya digabungkan.

Le CFM adalah satu dari hanya tiga tim di liga musim lalu yang menang di Cincinnati di musim reguler, menghapus sepasang defisit di babak pertama untuk menang 4-3.

Pergerakan besar menjelang akhir jendela transfer bulan lalu telah secara dramatis mengubah nasib mereka karena penambahan Bryce Duke dan Ariel Lassiter telah memungkinkan mereka menjadi tim umpan cepat yang efektif dengan banyak permainan yang saling bertukar dan terhubung.

Sementara mereka akhirnya mendapatkan kemenangan tandang pertama mereka musim terakhir kali versus Sporting Kansas City (2-0), Le CFM seringkali terlalu mudah untuk menembus pertahanan di jalan, kehilangan lima pertandingan musim ini dengan skor gabungan dari 14-0.

Cincinnati tidak akan diperkuat Arquimides Ordonez pada Rabu setelah dia dipanggil ke tim Guatemala yang berlaga di Piala Dunia U-20, sementara Santiago Arias sedang menghadapi cedera paha.

Dalam penampilannya yang ke-100 di semua kompetisi untuk Cincinnati, Brandon Vazquez mengakhiri paceklik gol dalam tiga pertandingan, mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan Piala AS Terbuka mereka di kandang melawan New York City FC pekan lalu (1-0), Luciano Acosta dan Alvaro Barreal masing-masing mencetak gol dalam pertandingan MLS mereka sebelumnya melawan DC United pada malam ketika Roman Celentano menjadi pemimpin sepanjang masa dalam penyelamatan karir untuk Oranye dan Biru (118), membuat empat pemberhentian untuk mengungguli Przemyslaw Tyton (115).

Nick Hagglund dapat mengumpulkan penampilan musim reguler ke-100 dalam karirnya untuk Cincy pada hari Rabu, sementara Alvas Powell menjadi starter dalam pertemuan MLS terakhir mereka untuk pertama kalinya sejak Oktober lalu.

Mason Toye melewatkan pertemuan sebelumnya untuk Montreal karena cedera lutut, sementara Samuel Piette absen lagi karena cedera adductor.

Lassi Lappalainen mencetak gol kemenangan untuk mereka pada hari Sabtu, yang pertama di musim ini, dengan Chinonso Offor mencetak gol untuk pertandingan kedua berturut-turut di semua kompetisi, sementara Jonathan Sirois belum kebobolan untuk tim ini sejak kalah dari Hitam dan Merah bulan lalu.

Romell Quioto mencetak gol dalam pertemuan mereka sebelumnya versus Oranye dan Biru, dan dia tetap berada di belakang Marco Di Vaio untuk gol terbanyak kedua Montreal di musim reguler MLS saat dia mencetak dua gol, sementara Joel Waterman dan Mathieu Choiniere juga mencetak gol dalam 4 -3 kemenangan kandang melawan Cincy Mei lalu.(red)

Prediksi Pemain Cincinnati vs Montreal

Cincinnati : Celentano; Hagglund, Miazga, Mosquera; Gaddis, Nwobodo, Kubo, Moreno; Acosta; Santos, Vazquez

Montreal : Sirois; Corbo, Campbell, Camacho; Herrera, Wanyama, Lassiter, Choiniere; Quioto, Offor, Duke

Prediksi Skor : 1-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole