IKLAN YARA

Prediksi Orlando vs New England, MLS 7 Agustus 2022

oleh -23.579 views
Orlando vs New England

REALITAS – Prediksi Orlando vs New England, Mencari untuk mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan mereka di MLS dan pindah ke tempat playoff, New England Revolution mengunjungi Stadion Exploria untuk menghadapi Orlando City pada hari Sabtu.

The Lions akan menuju ke akhir pekan dengan tujuan untuk mengalahkan tim tamu, setelah gagal memenangkan salah satu dari enam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak sejak Juni 2019.

Orlando City mengunci keunggulan satu gol mereka di masa injury time saat mereka menderita kekalahan 2-1 melawan DC United asuhan Wayne Rooney di Audi Field, Minggu lalu.

Setelah tertinggal dari gol pembuka Junior Urso di menit kesembilan untuk sebagian besar permainan, Black-and-Reds melakukan comeback yang mendebarkan di injury time ketika Christopher Durkin dan Taxiarchis Fountas mencetak gol dalam waktu empat menit untuk membalikkan keadaan.

Sebelum itu, tim asuhan Oscar Pareja mengamankan tempat mereka di final Piala AS Terbuka berkat kemenangan 5-1 atas New York Red Bulls ketika kedua tim bertemu di empat besar pada 28 Juli.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Mirandes, Segunda 20 Agustus 2022

Orlando City menuju akhir pekan tanpa kemenangan di salah satu dari empat pertandingan MLS terakhir mereka, mengklaim dua hasil imbang dan kalah dua kali sejak kemenangan 1-0 atas Inter Miami pada 10 Juli.

Dengan 30 poin dari 23 pertandingan, Lions saat ini berada di urutan kelima di klasemen Wilayah Timur, memiliki poin yang sama dengan tim peringkat keenam Columbus Crew dan satu poin di atas Inter Miami di luar tempat playoff.

New England Revolution, di sisi lain, gagal menemukan kaki mereka terakhir kali ketika mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Toronto FC di Stadion Gillette.

Pasukan Bruce Arena kini gagal merasakan kemenangan di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka, meraih empat hasil imbang dan kalah dua kali sejak kemenangan 2-1 Juni atas Minnesota United.

Laju yang mengecewakan ini disebabkan oleh penampilan lesu oleh penyerang Revs dalam beberapa pekan terakhir karena mereka gagal menemukan target dalam tiga dari enam pertandingan terakhir mereka sambil mencetak lima gol dalam waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi AZ vs Gil Vicente, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

New England Revolution telah meraih enam kemenangan, sembilan imbang dan kalah tujuh dari 22 pertandingan mereka musim ini untuk mengumpulkan 27 poin dan duduk di urutan ke-11 di tabel Wilayah Timur, menyamakan poin dengan Chicago Fire yang berada di urutan ke-10 dan dua dari Charlotte FC di final. tempat playoff.

Akhir pekan ini akan mendukung diri mereka sendiri untuk menahan keterpurukan mereka dan kembali ke jalur kemenangan saat mereka menghadapi tim lawan yang mereka menangkan dalam pertemuan langsung antara tim, mengklaim tiga kemenangan dan tiga kali seri sejak kalah 2-1 pada September 2019 .

Orlando City tidak akan diperkuat oleh Mason Stajduhar setelah kiper berusia 24 tahun itu mengalami cedera rahang saat menang 2-1 atas Inter Miami pada Mei lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Dnipro-1 vs AEK Larnaca, Liga Europa 19 Agustus 2022

Dia bergabung di tabel cedera klub dengan gelandang Amerika Joseph DeZart, yang telah melewatkan 12 pertandingan berturut-turut karena cedera lutut.

Pemain depan Austria Ercan Kara, yang memiliki keterlibatan sembilan gol di liga musim ini, harus kembali bermain akhir pekan ini setelah absen dalam dua pertandingan terakhir Lions.

Sementara itu, New England Revolution akan berakhir dengan absennya kiper berusia 22 tahun Jacob Jackson, yang melanjutkan sesi latihannya karena cedera kaki.

Duo penyerang Dylan dan pemain depan Argentina Gustavo Borre tetap melawan untuk pertemuan akhir pekan ini yang hilang setelah dua pertandingan terakhir Columbus Crew dan Toronto FC masing-masing melalui pukulan.(*)

Prediksi Pemain Orlando vs New England

Orlando: Gallese; Ruan, Schlegel, Moutinho, Jansson; Torres, Araujo, Perea, Mulraney; Pereyra, Kara

New England : Petrovic; Bye, Farrell, Kessler, Jones; Polster, Kaptoum; Lletget, Gil, McNamara; Rennicks

Prediksi Skor Orlando vs New England: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber