IKLAN YARA

Prediksi DC United vs NY Red Bulls, MLS 7 Agustus 2022

oleh -18.579 views
DC United vs NY Red Bulls

REALITAS – Prediksi DC United vs NY Red Bulls, DC United akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan 6-0 ketika mereka kembali beraksi di MLS, saat mereka menjamu New York Red Bulls.

Tim tamu, di sisi lain, menemukan diri mereka dalam performa impresif, setelah naik ke posisi keenam di klasemen Wilayah Barat berkat delapan pertandingan tanpa kekalahan.

Setelah sebelumnya memegang posisi tujuh teratas untuk sebagian besar musim ini, DC United sekarang menemukan diri mereka dalam performa yang buruk, dengan hanya satu poin dari empat pertandingan terakhir mereka.

Setelah meraih kemenangan berturut-turut, pasukan Hernan Losada melakukan perjalanan ke Orlando City, dan mereka tampaknya akan mendapatkan satu poin dalam hasil imbang 1-1, hanya untuk Daryl Dike yang merebut ketiga poin untuk tuan rumah dengan menit ke-97. pemenang.

The Black-and-Red kemudian bermain imbang tanpa gol dengan Nashville SC, sebelum dikalahkan 3-2 di kandang oleh pemimpin Konferensi New England Revolution.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Nice, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Pasukan Losada melakukan perjalanan untuk menghadapi New York City pada hari Minggu, dengan harapan untuk kembali ke jalur kemenangan, tetapi itu sama sekali tidak berjalan sesuai rencana, karena mereka mendapat kekalahan 6-0 setelah tertinggal sepanjang pertandingan menyusul gol pembuka Thiago Andrade. di menit pertama.

Setelah sekarang tersingkir dari tempat playoff karena penampilan buruk mereka, DC United menghadapi perjuangan berat dengan tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan dan dua poin tersisa, membuat kemenangan penting pada hari Rabu.

Mereka bertemu tim New York Red Bulls yang menemukan diri mereka dalam perjalanan yang berlawanan, tidak pernah kalah dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka.

Dengan hanya 27 poin dari 24 pertandingan pembukaan mereka, harapan playoff The Red Bulls tampak suram, tetapi mereka telah membalikkan kampanye mereka dalam beberapa pekan terakhir dengan peningkatan besar dalam bentuk.

Tim asuhan Gerhard Struber kini telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka, mengumpulkan 15 poin untuk dengan cepat naik ke posisi keenam di Conference, melampaui tuan rumah hari Rabu dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Istanbul vs Antwerp, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Setelah kemenangan meyakinkan atas Inter Miami dan New York City FC dan hasil imbang dengan Philadeplhia Union, NYRB membukukan kemenangan beruntun atas FC Cincinnati, Inter Miami dan New York City, sebelum membuat empat kemenangan beruntun ketika mereka mengalahkan Columbus Crew 2-1 pada hari Sabtu.

Sean Nealis mengamankan ketiga poin dengan pemenang pada menit ke-87, dan mereka sekarang akan mencari kemenangan kelima pada putaran Rabu untuk mempertahankan tempat playoff mereka, karena mereka hanya memimpin CF Montreal dengan selisih gol.

DC United datang ke pertandingan dengan kesehatan yang relatif bersih, setelah bek Brendan Hines-Ike fit untuk membuat bangku untuk perjalanan ke New York City.

Dia bisa dipanggil setelah penampilan defensif yang mengkhawatirkan, sementara Ola Kamara akan terus menjadi bintang di ujung lapangan, setelah mencetak 17 gol dalam 25 penampilan MLS sejauh musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Mirandes, Segunda 20 Agustus 2022

performa impresif mereka, New York Red Bulls sepertinya tidak akan membuat banyak perubahan di tim mereka, dengan hanya Aaron Long yang tertinggal.

Tom Edwards, Sean Nealis dan Andres Reyes harus kembali membentuk tiga bek, dengan Sean Davis dan Dru Yearwood terus menangani bisnis di ruang mesin.

Pemain sayap Cristian Casseres sedang dalam performa bagus ke depan, setelah menyumbangkan dua gol dan dua assist dalam empat penampilan terakhirnya..(*)

Prediksi Pemain DC United vs NY Red Bulls

DC United : Hamid; Gressel, Odoi-Atsen, Hines-Ike, Birnbaum, Mora; Moreno, Canouse, Paredes; Kamara, Robertha

NY Red Bulls : Carlos; Nealis, Edwards, Reyes; Duncan, Yearwood, Davis, Gutman; Casseres, Klimala, Fabio

Prediksi Skor DC United vs NY Red Bulls: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber