IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Houston vs Montreal, MLS 14 Agustus 2022

oleh -25.579 views
Houston vs Montreal

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Houston  vs Montreal, Houston Dynamo akan menghadapi Montreal Impact di pertandingan MLS hari Minggu.

Houston Dynamo akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-1 MLS terakhir kali ke Vancouver Whitecaps.

Dalam pertandingan itu, Houston Dynamo berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Houston Dynamo adalah Fafà Picault (6′). Vancouver Whitecaps mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Simon Becher (88′) dan Lucas Cavallini (92′) mencetak gol untuk Vancouver Whitecaps.

Pertandingan yang melibatkan Houston Dynamo sering menjadi urusan baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri nyata. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 23 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya milik Houston Dynamo. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di game berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Persis vs PSM, Liga Indonesia 29 September 2022

Dalam pertandingan sebelumnya, Montreal Impact bermain imbang 2-2 dalam pertandingan MLS dengan Inter Miami.

Dalam pertandingan itu, Montreal Impact berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Montreal Impact adalah Romell Quioto (5′, 21′). Untuk lawan mereka, Inter Miami melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gonzalo Higuaín (6′) dan Emerson Rodríguez (79′) mencetak gol untuk Inter Miami.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Montreal Impact asuhan Wilfried Nancy memiliki 8 kali – menghasilkan gol konversi yang dicetak per pertandingan dengan rata-rata 1,33.

BACA JUGA :   Prediksi Cuiaba vs America Mineiro, Liga Brazil 29 September 2022

Melihat duel head to head mereka sebelumnya pada 12/04/2015, kedua klub ini sama-sama imbang dengan Houston Dynamo memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Montreal Impact 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Secara keseluruhan, 14 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 8 dari Orange Crush dan 6 dari Impact. Itu rata-rata gol per game 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan MLS hari ke-45 pada 11/03/2021 dan skor menyelesaikan Montreal Impact 2-0 Houston Dynamo.

Dalam pertandingan itu, Montreal Impact memiliki 50% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Rudy Camacho (58′) dan Kamal Miller (62′).

Houston Dynamo memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Goianiense, Liga Brazil 29 September 2022

Wasitnya adalah Ted Unkel.

Bos Houston Dynamo Paulo Nagamura akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, bos Montreal Impact Wilfried Nancy tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Menurut pendapat kami, Montreal Impact dan Houston Dynamo mungkin akan saling membatalkan di sini.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor 1-1 yang diperjuangkan dengan keras di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Houston  vs Montreal

Prediksi Skor Houston  vs Montreal: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber