IKLAN YARA

Prediksi Inter Miami vs New York, MLS 14 Agustus 2022

oleh -43.579 views
Inter Miami vs New York

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Inter Miami vs New York, New York City FC akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di MLS ketika mereka melakukan perjalanan ke Florida pada hari Sabtu untuk menghadapi Inter Miami.

Tim tamu saat ini berada di urutan kedua Wilayah Timur, tiga poin di belakang pemimpin Philadelphia Union, sementara Inter Miami menempati posisi kesembilan, 12 poin di belakang lawan mereka dalam kontes ini.

Inter Miami berada di urutan ke-10 dan ke-11 di Wilayah Timur selama dua musim mereka di MLS, jadi mereka saat ini berada di jalur untuk menikmati musim terbaik mereka.

Memang, rekor delapan kemenangan, enam imbang dan 10 kekalahan dari 24 pertandingan telah membawa mereka 30 poin, yang cukup untuk tempat kesembilan dalam tabel, hanya tiga poin di belakang Kru Columbus yang berada di urutan kelima.

Sebenarnya hanya ada empat poin yang memisahkan Cincinnati yang berada di urutan keenam dari Atlanta United di urutan ke-12, yang merupakan indikasi seberapa cepat hal-hal dapat berubah di divisi ini, dan tim Phil Neville akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan pada Sabtu malam.

Inter Miami menderita kekalahan 2-0 dari New York City pada 23 Juli tetapi telah mengambil lima poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, seri dengan Cincinnati dan Montreal, selain mencatat kemenangan 1-0 atas San Jose Earthquakes.

The Herons, yang baru mengalami peningkatan pada Januari 2018, sudah pasti menunjukkan performanya dalam beberapa pertandingan terakhir, dan hasil positif di hari Sabtu akan membawa mereka dengan baik ke pertandingan berikutnya melawan Toronto pada 20 Agustus.

New York City finis keempat di Wilayah Timur musim lalu dan akhirnya memenangkan Piala MLS, mengalahkan Atlanta United, New England Revolution dan Philadelphia Union sebelum mengalahkan Portland Timbers melalui adu penalti di final untuk memenangkan trofi untuk pertama kalinya dalam pertandingan mereka. sejarah.

The Blues kini menikmati musim yang kuat lagi, dengan total 42 poin dari 23 pertandingan membuat mereka berada di urutan kedua dalam tabel, hanya tiga poin di belakang pemimpin Philadelphia Union, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Sisi Nick Cushing memenangkan empat pertandingan liga berturut-turut antara 8 Juli dan 23 Juli, tetapi mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Montreal pada akhir bulan lalu sebelum menderita kekalahan 3-2 dari Columbus Crew dalam pertandingan terakhir mereka pada 6 Agustus.

Dua hasil terakhir sedikit mengalami kemunduran, tetapi klub masih dalam posisi yang kuat di klasemen, dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk mendapatkan hasil yang kuat dalam lima pertandingan terakhir mereka bulan ini melawan Inter Miami, Charlotte FC, Chicago Fire , Orlando City dan DC United.

Inter Miami akan kehilangan tiga pemain untuk pertandingan akhir pekan ini karena cedera, dengan Robbie Robinson, Brek Shea dan Ian Fray pada sesi tersebut.

Sisi Neville tidak mengambil masalah baru dalam hasil imbang 2-2 mereka dengan Montreal terakhir kali, tetapi mungkin ada beberapa perubahan pada tim awal, dengan Indiana Vassilev mendorong untuk mendapatkan tempat di lini tengah.

Gonzalo Higuain akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan, tetapi striker berpengalaman itu bisa memiliki mitra baru dalam serangan, dengan Emerson Rodriguez berpotensi menggantikan Alejandro Pozuelo.

Adapun New York City, Keaton Parks tetap berada di konferensi karena masalah betis, tetapi tim tamu dalam kondisi yang baik menuju kontes ini.

Pelatih kepala sementara Cushing diharapkan untuk menahan godaan untuk mengocok ranselnya menyusul kekalahan dari Columbus Crew akhir pekan lalu.

Namun, mungkin ada perubahan di lini belakang, dengan Anton Tinnerholm mendorong untuk terlibat sejak peluit pertama, sementara Maximiliano Moralez bersaing memperebutkan tempat di sepertiga akhir lapangan.(red)

Prediksi Pemain Inter Miami vs New York

Inter Miami: Callender; Yedlin, Mcvey, Mabika, Sailor, Taylor; Gregore, Vassilev, Duke; Rodriguez, Higuain

New York : Johnson; Tinnerholm, Martins, Gallens, Amundsen; Morales, Acevedo; Pereira, Rodriguez, Magno; Heber

Prediksi Skor Inter Miami vs New York: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber