IKLAN YARA

Prediksi FC Zurich vs Sion, Liga Swiss 7 Agustus 2022

oleh -29.579 views
FC Zurich vs Sion

REALITAS –  Prediksi FC Zurich vs Sion, FC Zürich akan menjamu tim tandang FC Sion di Stadion Letzigrund dalam pertandingan Liga Super ini pada hari Minggu.

FC Zürich berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-2 Kualifikasi Liga Europa melawan Linfield.

Dalam pertandingan tersebut, FC Zürich berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Untuk FC Zürich, pencetak golnya adalah Aiyegun Tosin (8′) dan Wilfired Gnonto (64′). Linfield memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

FC Zürich asuhan Franco Foda telah berhasil mencetak jumlah total 6 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 11.

Dalam pertandingan terakhir mereka, FC Sion bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Super dengan Servette FC.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Dalam pertandingan itu, FC Sion memiliki 46% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Servette memiliki 12 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Dari total 5 dari 6 sebelumnya yang paling sedikit melibatkan FC Sion, tiga di antaranya menghasilkan gol. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 3,5, dengan jumlah rata-rata gol untuk FC Sion adalah 1,5. Tren seperti itu mungkin tidak dapat dipertahankan di sini, tentu saja.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya hingga 21/02/2021 menunjukkan kepada kita bahwa FC Zürich telah memenangkan 3 di antaranya dan FC Sion 0, dengan penghitungan hasil seri adalah 3.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Super hari ke-31 pada 23/04/2022 yang berakhir dengan skor di FC Zürich 5-1 FC Sion.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs PSV, Champions League 17 Agustus 2022

Dalam pertandingan itu, FC Zürich berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Assan Ceesay (2′), Fabian Rohner (9′), Fidan Aliti (50′) dan Aiyegun Tosin (72′, 77′).

Di sisi lain, FC Sion mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Dimitri Cavaré (32′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alain Bieri.

Sepertinya Der Stadtclub mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk pertandingan ini, memberikan pemain starter kepada Yanick Brecher, Nikola Boranijasevic, Becir Omeragic, Karol Mets, Adriân Guerrero, Marc Hornschuh, Stephan Seiler, Wilfried Gnonto, Bledian Krasniqi, Jonathan Okita dan Tosin Aiyegun.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer FC Sion Paolo Tramezzani tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Trabzonspor, Champions League 17 Agustus 2022

Kami berpikir bahwa FC Sion tampaknya akan bermain dalam susunan 4-3-3 dengan mengirimkan Heinz Lindner, Numa Lavanchy, Dimitri Kevin Cavare, Nathanaël Saintini, Baltazar, Denis Will Poha, Anto Grgic, Musa Araz, Itaitinga , Filip Stojilkovic dan Kevin Bua.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa FC Sion akan berhasil menghancurkan tim FC Zürich ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk FC Zurich saat peluit waktu penuh dibunyikan. Mari kita lihat bagaimana yang satu ini berjalan.(*)

Prediksi Skor FC Zurich vs Sion: 2-1

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber