Prediksi Lugano vs Sion, 23 April 2023

oleh -122.579 views
oleh
Lugano vs Sion

REALITAS – Prediksi Lugano vs Sion, FC Sion akan mengunjungi Stadio Di Cornaredo pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Super melawan tim tuan rumah Lugano.

Lugano bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 Liga Super vs Servette FC.

Dalam pertandingan itu, Lugano menguasai 51% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Servette melakukan 21 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Lugano asuhan Mattia Croci-Torti telah merayakan gol sebanyak 7 kali, dengan rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,17.

FC Sion akan bertanding setelah menang 1-3 di Super League atas Grasshopper Club Zürich di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, FC Sion mengatur 56% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk FC Sion, pencetak golnya adalah Mario Balotelli (45′), Giovanni Sio (46′) dan Wylan Cyprien (81′). Di sisi lain, Grasshoppers melakukan 20 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Tomás Ribeiro (63′) mencetak gol untuk Grasshopper Club Zürich.

BACA JUGA :   Prediksi Persija vs PSIS,30 April 2024

Membuktikan bias mereka terhadap pertandingan penting, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana FC Sion turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Tim lawan mendapatkan 11 dari total keseluruhan ini.

Memeriksa pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 12/03/2022 menunjukkan bahwa Lugano telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan FC Sion 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 22 di antaranya dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Super hari ke-23 pada 03/05/2023 ketika FC Sion berakhir 1-1 Lugano.

Dalam pertandingan tersebut, FC Sion menguasai 39% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Giovanni Sio (66′).

Di sisi lain, Lugano melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ousmane Doumbia (34′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Urs Schnyder.

BACA JUGA :   Prediksi Bayern Munich vs Real Madrid,  1 Mei 2024

Milton Valenzuela (Cedera Tidak Diketahui), Hicham Mahou (Cedera Tidak Diketahui), Albian Hajdari (Cedera Tidak Diketahui), Lukas Mai (tendon robek) dan Zan Celar (Cedera tidak diketahui) tidak akan bermain untuk Lugano gaffer Mattia Croci-Torti.

Kami berpendapat bahwa Lugano dapat menggunakan sistem 4-4-2, menggunakan Amir Saipi, Jhon Espinoza, Fabio Daprela, Kreshnik Hajrizi, Allan Arigoni, Mohamed Amoura, Ousmane Doumbia, Jonathan Sabbatini, Ignacio Aliseda, Mattia Bottani dan Renato Steffen .

Keyakinan kami bahwa FC Sion tampaknya akan memulai permainan dengan sistem 4-4-2, mulai dari Heinz Lindner, Dimitri Kevin Cavare, Joël Schmied, Nathanaël Saintini, Gora Diouf, Kevin Bua, Wylan Cyprien, Anto Grgic, Itaitinga, Giovanni Sio dan Mario Balotelli.

Kami berpikir bahwa Lugano kemungkinan akan mencetak lebih dari sekali ketika mereka bertemu FC Sion, yang tidak akan mudah mendapatkan gol.

Kami rasa itu akan menjadi skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Lugano di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Lugano vs Sion: 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions