Warga Simeulue Dapat Sembako dan Takjil Dari Polisi

oleh -98.579 views
Warga Simeulue Dapat Sembako dan Takjil Dari Polisi
Polres Simeulue menggandeng mahasiswa dalam pembagian takjil dan pembagian sembako kepada Warga di Desa Naibos Kec. Teupah Barat Kab. Simeulue, Senin (11/4/2022).

Simeulue | Realitas – Polres Simeulue menggandeng mahasiswa dalam pembagian takjil dan pembagian sembako kepada Warga di Desa Naibos Kec. Teupah Barat Kab. Simeulue, Senin (11/4/2022).

Dalam kegiatan pembagian sembako Kapolres Simeulue Melalui Kapolsek Teupah Barat IPTU Devi Iswandi Syahputra.

“Kami dari Polres Simeulue menggandeng Ippelmas (Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simeulue) dan Mahasiswa Politeknik Simeulue, Sasaran pembagian sembako hari ini warga desa Naibos kec. Teupah Barat Kab. Simeulue”, Imbuh IPTU Devi.

Ahmad mahasiswa Politeknik Simeulue mengatakan “Ini merupakan kegiatan yang sangat positif sangat bagus karena hubungan mahasiswa dan polisi pun semakin akrab tidak ada yang namanya perseteruan antara mahasiswa dan polisi, karena mahasiswa dan polisi adalah saudara.

BACA JUGA :   OPS Ketupat Seulawah, Ditlantas Polda Aceh: Angka Kecelakaan Turunkan

Salah satu warga an. Asmin mengatakan “Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Polres Simeulue dan adik adik mahasiswa yang telah memberikan sembako kepada kami”.

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si mengatakan “Bersyukur dan tetap Istiqomah kepada Allah SWT, dengan adanya kegiatan seperti ini kita Apresiasi adik-adik Mahasiswa, khususnya di Simeulue dalam momen seperti sekarang ini bisa saling membantu dengan jajaran kepolisian untuk Berbagi kepada masyarakat”.

BACA JUGA :   Dua Curanmor Asal Sumut Dibekuk Polisi Di Kota Langsa

“Alhamdulillah Meskipun banyak isu Demontrasi, tapi kita disini Jajaran Kepolisian memanfaatkan waktu dengan bagi-bagi sembako dan Takjil Kepada Fakir Miskin, Lansia, Anak Yatim dan Pengguna Jalan yang berkendaraan, Semoga kegiatan ini Diridhoi Allah SWT”.

Kegiatan bagi takjil gratis dan sembako berakhir sekira pukul 18.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik. (*)