Rahmad Oyiong Mendaftarkan Diri Bacawabup Simeulue

oleh -69.579 views
Rahmad Oyiong Mendaftarkan Diri Bacawabup Simeulue
Pimpinan Enam Partai Politik Non Parlemen Simeulue foto bersam dengan Rahmad SH saat penyerahan berkas pendaftaran sebagai salah seorang Bakal Calon Wakil Bupati Simeulue tahun 2024-2029. Foto Senin 20 Mei 2024

SIMEULUE | MEDIAREALITAS – Enam Partai Non Parlemen di Kabupaten Simeulue yang terdiri dari Partai Nasional dan Partai Lokal, Senin 20 Meir 2024 sore membuka pendaftaran bagi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati (Bacawabup) Simeulue pada Pilkada serentak November 2024.

Rahmad, alias Rahmad Oyiong mendaftarkan diri sebagai salah seorang bakal calon Wakil Bupati Simeulue pada Pilkada 2024 di Partai Non Parlemen.

Diketahui, Rahmad Oyiong adalan Wartawan juga seorang politisi muda sukses dan multi talenta hadir dalam rapat koalisi Partai Non Parlemen itu di Alaina Cafe.

BACA JUGA :  Dalam Rangka Penyiapan Satuan Perbantuan, Kodim 0111/Bireuen Laksanakan Latihan PHH

Kehadiran bekas Ketua Fraksi di DPRK Simeulue itu langsung mendaftarkan diri sebagai salah seorang Bacawabup Simeulue pada Pilkada ini.

Pendaftaran itu dilakukan mantan Ketua DPC Partai Gerindra dan PDI Perjuangan itu, disambut hangat para pimpinan Parpol Koalisi.

BACA JUGA :  Komisi III Bidang Hukum Dan Keamanan DPR RI M Nasir Djamil Kunjungi Bea Cukai Langsa

Rahmad Oyiong diketahaui pernah memimpin organisasi PWI di Kabupaten Simeulue, Aceh.

Prosesi pendaftaran Rahmad dari PSI langsung oleh Ketua Kabupaten Simeulue, Amril. Partai Ummat, Ketua Simeulue Agam Becu dan sekretaris nya. Partai PERINDO langsung oleh Ketua Simeulue, Hendri Wedi, Partai PKN, Ketua Simeulue Samrul Amin dan Ketua Gelora, Roe Mustika dan Ketua PDA Simeulue, Julfandri Saputra.(*)