Prediksi Southampton vs Brentford, Liga Inggris 12 Januari 2022

oleh -319.579 views
oleh
Prediksi Southampton vs Brentford

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Southampton vs Brentford, Baru saja mengamankan tempat mereka di putaran keempat Piala FA, Southampton dan Brentford akan berkumpul kembali untuk aksi Liga Premier di St Mary’s pada Selasa malam.

The Saints mengalahkan Swansea City 3-2 setelah perpanjangan waktu di akhir pekan, sementara tim Thomas Frank menang meyakinkan 4-1 atas Port Vale.

Terlepas dari kartu merah Yan Valery hanya dalam waktu 30 menit pertandingan – yang menyoroti kurangnya pengalaman bek kanan menurut Ralph Hasenhuttl – 10 pemain Southampton akhirnya berhasil menyingkirkan Swansea dari Piala FA pada hari Sabtu.

Hanya Nathan Redmond dan Joel Piroe yang membuat riak bersih dalam 90 menit pertama, dan Swansea memimpin 2-1 pada menit ke-94 melalui gol bunuh diri Jan Bednarek, tetapi Mohamed Elyounoussi dan pria yang terlupakan Shane Long memastikan bahwa hari itu adalah milik Southampton. Stadion Liberty.

Southampton akan mempelajari nasib lawan putaran keempat mereka pada hari Minggu, tetapi perhatian sekarang beralih ke pertandingan Liga Premier pertama mereka tahun 2022, dan Hasenhuttl dapat mengambil kepercayaan dari fakta bahwa timnya tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga. tahun 2021.

Namun, rentetan hasil termasuk satu kemenangan dan empat imbang dari delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Premier telah membuat Southampton terus mengabaikan mereka, karena Saints yang berada di urutan ke-14 unggul 10 poin dari Burnley yang berada di urutan ke-18 setelah memainkan dua pertandingan lebih banyak. .

Ketangguhan Southampton di kandang telah membuat mereka merangkai enam pertandingan tak terkalahkan beruntun di St Mary’s di Liga Premier – meskipun mereka telah bermain imbang di liga enam di wilayah yang akrab musim ini – dan Brentford tentu saja tidak mudah dikalahkan.

Sementara Southampton membutuhkan 120 menit untuk melewati lawan mereka di liga yang lebih rendah pada akhir pekan, Brentford tidak mengalami kesulitan seperti itu, karena Bryan Mbeumo menghasilkan cameo pengganti yang cukup untuk membantu menyingkirkan Port Vale dengan empat gol menjadi satu.

Tendangan Marcus Forss pada menit ke-28 memastikan bahwa Lebah akan memimpin tipis ke jeda jeda, tetapi Mbeumo hanya membutuhkan waktu 25 menit untuk menyelesaikan hat-tricknya setelah dimasukkan tepat setelah satu jam, dengan Kian Harratt mengantongi penghiburan. untuk Pelabuhan Vale.

Mbeumo pasti akan berharap untuk melihat penampilan tiga golnya di Vale Park diterjemahkan ke dalam nasib yang lebih baik di Liga Premier, dengan Brentford saat ini duduk di tempat ke-12 – dua tempat dan dua poin lebih baik dari lawan mereka yang akan datang.

Pasukan Frank membuka akun Liga Premier mereka untuk 2022 dengan kemenangan besar atas Aston Villa, tetapi hasil tandang sulit didapat, karena Brentford gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan papan atas terakhir mereka di jalan – kebobolan setidaknya dua gol pada setiap kesempatan.

Pertandingan ini awalnya dimaksudkan untuk berlangsung pada bulan Desember sebelum wabah COVID-19 menghancurkan skuad Brentford, tetapi The Bees berhasil mengklaim kemenangan 2-0 di St Mary’s di putaran kedua Piala EFL musim lalu.

Southampton berada dalam sedikit kesulitan di bek kanan menyusul kartu merah Valery dan skorsing berikutnya, dengan Valentino Livramento masih berjuang dengan cedera lutut dan Kyle Walker-Peters dinyatakan positif terkena virus corona.

Mohammed Salisu kembali dari larangannya sendiri dan dapat mengisi jika perlu, tetapi Moussa Djenepo sedang menjalani tugas Piala Afrika, dan Che Adams, Will Smallbone, Alex McCarthy, dan Thierry Small semuanya menjadi perhatian absen bagi Hasenhuttl.

Pemenang Long pada akhir pekan tidak mungkin melihatnya dihargai dengan peran awal di St Mary’s, tetapi Adam Armstrong akan berharap memiliki peluang kuat untuk kembali ke puncak.

Adapun Brentford, bek tengah Kristoffer Ajer bertahan lebih dari satu jam setelah pulih dari cedera dan keluar tanpa cedera, tetapi Frank tanpa Frank Onyeka karena AFCON.

David Raya, Charlie Goode, Mathias Jorgensen, Josh Dasilva dan Julian Jeanvier tetap absen karena cedera, tetapi Frank yakin Sergi Canos dan Mathias Jensen akan fit untuk bermain.

Ada sedikit lebih banyak keraguan atas ketersediaan Rico Henry, tetapi pahlawan Aston Villa Mads Roerslev – yang mengantongi gol dan assist melawan Lions – tidak akan menyerahkan tempatnya dengan mudah.(red)

Prediksi Pemain Reading vs Fulham

Southampton : Forster; Salisu, Bednarek, Stephens, Perraud; Redmond, Ward-Prowse, Romeu, Elyounoussi; A. Armstrong, Broja

Brentford : Fernandez; Ajer, Jansson, Pinnock; Canos, Norgaard, Baptiste, Jensen, Roerslev; Mbeumo, Toney

Prediksi Skor Southampton vs Brentford: 2-2

editor : wahyudi
sumber : sportmole