IKLAN YARA

Prediksi Zaragoza vs Eibar, Segunda Spanyol 06 Desember 2021

oleh -581.489 views
Prediksi Zaragoza vs Eibar

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Zaragoza vs Eibar, Eibar akan mengunjungi Estadio de La Romareda pada hari Senin untuk pertandingan La Liga 2 dengan tim tuan rumah Real Zaragoza.

Real Zaragoza berharap untuk menang lagi setelah sukses 0-1 Copa del Rey melawan Mensajero.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Real Zaragoza adalah Enrique Clemente (80′).

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Real Zaragoza terlibat.

Mengenai bobot gol dari periode ini, lawan mereka mencetak total 5 sementara Real Zaragoza mencetak jumlah 8. Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

Eibar akan menghadapi pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-2 La Liga 2 dalam kekalahan dari Girona FC di pertandingan sebelumnya.

Untuk Eibar, pencetak golnya adalah Javi Muñoz (16′), Stoichkov (40′), Sergio lvarez (52′) dan lvaro Tejero (84′). Cristhian Stuani (20′) dan Nahuel Bustos (78′) mencetak gol untuk Girona FC.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Eibar asuhan Gaizka Garitano telah mencetak gol sebanyak 9 kali sehingga membuat mereka mencetak rata-rata 1,5 gol per pertandingan.

Tinjauan tentang bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 17/11/2002 memberi tahu kita bahwa Real Zaragoza telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Eibar 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Sebanyak 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya untuk Blanquillos dan 5 milik Armeros. Itu rata-rata gol per game angka 2,67.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah La Liga 2 match day 33 pada 06/04/2014 saat berakhirnya Real Zaragoza 1-0 Eibar.

Dalam laga itu, Real Zaragoza berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah García (62′).

BACA JUGA :   Prediksi Celta Vigo vs Osasuna, La Liga Spanyol 20 Januari 2022

Eibar mendapat 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh José Luis Munuera Montero.

Carlos Vigaray (Cedera Lutut) dan Daniel Lasure (Kanker Testis) tidak akan tersedia untuk pelatih Real Zaragoza Juan Ignacio Martínez.

Karena grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Eibar Gaizka Garitano. Franchu (Ligamentum cruciate pecah) tidak akan beraksi.

James Igbekeme adalah pemain sepak bola Nigeria yang bermain untuk Zaragoza di La Liga 2 sebagai pemain sayap. Posisi utama Igbekeme adalah gelandang tengah, namun ia juga mampu menampilkan performa bagus sebagai gelandang kiri.

Pemain internasional Nigeria memulai karir seniornya di klub Portugal Ribeirao, dan setelah mencetak dua gol dalam 43 penampilan untuk Os Ribeirenses, ia pindah ke sesama pakaian Portugis Gil Vicente.

Pada 2018 ia memutuskan untuk pindah ke Spanyol, menandatangani kontrak empat tahun dengan Zaragoza. Pesepakbola dengan tinggi 170 cm itu melakukan debutnya di Zaragoza pada 19 Agustus 2018 dalam kemenangan 2-1 atas Rayo Majadahonda.

BACA JUGA :   Prediksi AS Roma vs Lecce, Coppa Italia 21 Januari 2022

Dia mencetak gol pertamanya untuk klub dalam kemenangan 4-0 di Real Oviedo pada 8 September 2018. Kaki pilihan Igbekeme tersisa, dan kontraknya dengan los Blanquillos akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Gelandang Zaragoza lahir di Lagos pada 4 Juli 1995 belum menerima panggilan untuk tim nasional sepak bola Nigeria

Kami cenderung untuk berpikir bahwa Eibar dan Real Zaragoza mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertempuran yang sangat seimbang di sini.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Karena itu kami mengharapkan pertemuan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan..(red)

Prediksi Skor Zaragoza vs Eibar: 1-1