IKLAN YARA

Prediksi Las Palmas vs Gijon, Segunda Spanyol 06 Desember 2021

oleh -52.489 views
Prediksi Las Palmas vs Gijon

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Las Palmas vs Gijon, UD Las Palmas akan melawan klub tamu Sporting Gijón di Estadio de Gran Canaria dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Minggu.

UD Las Palmas akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 4-1 di La Liga 2 terakhir kali dari Leganés.

Dalam pertandingan itu, UD Las Palmas memiliki 60% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk UD Las Palmas, gol dicetak oleh Sergi Cardona (30′ Gol Bunuh Diri) dan Jonathan Viera (85′).

Leganés memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Borja Garcés (44′), Lazar Ranđelović (68′) dan Sabin Merino (89′) mencetak gol untuk Leganés.

UD Las Palmas tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 8 selama periode itu dan telah kebobolan total 11.

Sporting Gijón akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-1 Copa del Rey melawan Ceares di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Leicester vs Tottenham, Liga Inggris 20 Januari 2022

Untuk 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Sporting Gijón, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu hanya 2, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Rojiblancos adalah 0,5. Tetap saja, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan berlanjut di game ini.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka kembali ke 29/09/2018, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan UD Las Palmas memenangkan 3 pertandingan itu, Sporting Gijón 3 dan 0 seri di waktu normal.

Jumlah gabungan 13 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 5 di antaranya untuk Las Palmas dan 8 diciptakan oleh Rojiblancos. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah La Liga 2 match day 40 pada 20/05/2021 ketika selesai Sporting Gijón 1-0 UD Las Palmas.

Pada kesempatan itu, Sporting Gijón memiliki 48% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Uroš urđevi (64′).

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs Liverpool, Piala Liga Inggris 21 Januari 2022

UD Las Palmas memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Francisco José Hernández Maeso.

Sergio Ruiz (Depresi), Adalberto Peñaranda (Serat Otot Robek) dan Omenuke Mfulu (Sobek serat otot) tidak akan dapat ditampilkan untuk gaffer UD Las Palmas Pepe Mel.

Manajer Sporting Gijón David Gallego memiliki sejumlah pemain yang absen. Iván Cuéllar (Sobek serat otot) dan Pablo Pérez (Laserasi Mensikal) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Sergio Araujo lahir di Buenos Aires pada 28 Januari 1992 dan, seperti yang diharapkan, ia mulai bermain untuk klub kota kelahirannya Boca Juniors.

Dia hanya membuat 19 penampilan untuk Boca di liga dan dia bermain untuk klub seperti Barcelona B, Tigre dan Las Palmas dengan status pinjaman di masa lalu juga.

Penyerang Argentina itu mencetak 25 gol dalam 43 penampilan untuk los Amarillos dalam kampanye Divisi Segunda 2014/2015 dan terlepas dari kenyataan bahwa ia dikaitkan dengan kepindahan ke Celtic dan Real Sociedad, pemilik klub berhasil menandatangani kontrak permanen dengan mantan Boca. Pesepakbola junior.

BACA JUGA :   Prediksi Como vs Crotone, Serie B Italia 22 Januari 2022

Araujo memiliki tiga caps untuk tim Argentina U23 dan dia mewakili la Albiceleste di Piala Dunia U17 FIFA 2009. Perlu dicatat bahwa ia mencetak gol kemenangan untuk Argentina dalam pertandingan pembukaan turnamen melawan Honduras.

Araujo mencetak enam gol dalam delapan penampilan untuk tim Argentina U17. Penyerang pacey ini memiliki kontrak dengan Las Palmas yang akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Sporting Gijón pasti akan mampu mencetak gol melawan tim UD Las Palmas ini, tetapi itu tidak akan menghalangi mereka untuk kebobolan dua gol di pihak lain.

Kita bisa melihat skor tipis 2-1 untuk kemenangan UD Las Palmas di penghujung pertandingan. Semoga ini yang baik.(red)

Prediksi Skor Las Palmas vs Gijon: 2-1