IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Cartagena vs Tenerife, Segunda Spanyol 07 Desember 2021

oleh -204.579 views
Prediksi Cartagena vs Tenerife

 GOOGLE NEWS

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cartagena vs Tenerife, FC Cartagena akan menghadapi tamu Tenerife di Estadio Cartagonova dalam pertandingan La Liga 2 ini pada hari Senin.

FC Cartagena akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan 0-2 Copa del Rey melawan Racing Rioja.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari FC Cartagena adalah Alfredo Ortuño (65′, 82′).

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana FC Cartagena menjadi peserta.

Dalam hal pembagian gol dari periode ini, tim lawan mencetak agregat 6 dan FC Cartagena mencatatkan 7 gol.

Tenerife akan masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-0 La Liga 2 vs Real Sociedad B di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Tenerife memiliki 43% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Tenerife, pencetak golnya adalah Enric Gallego (17′) dan Michel Herrero (87′). Di sisi lain, Real Sociedad B melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Tenerife telah menjadi bukti dalam pertandingan terakhir.

Meneliti enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, lawan mereka telah mencapai total 2 gol sementara Tenerife telah mencetak 9. Kita hanya harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Jelang pertemuan ini, Tenerife belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Laga terakhir antara kedua klub ini adalah La Liga 2 match day 35 pada 18/04/2021 yang berakhir dengan skor di FC Cartagena 0-0 Tenerife.

Pada kesempatan itu, FC Cartagena memiliki 56% penguasaan bola dan 15 upaya mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Tenerife memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Oliver De La Fuente Ramos.

Andy Kawaya (Sciatic Problem) dan Antonio Luna (Cedera Betis) akan absen untuk manajer FC Cartagena Luis Carrión.

Bos Tenerife Luis Ramis harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Borja Lasso (Fibula Fracture), Javi Alonso (Rupture of Outer Meniscus) dan Matías Nahuel (Cruciate Ligament Rupture) tidak bisa bermain.

Alex Gallar adalah pemain sepak bola Spanyol, yang bermain untuk Huesca di La Liga. Posisi utama Alex Gallar adalah winger kiri, namun ia juga digunakan sebagai winger kanan dan gelandang kiri.

Lahir di Terrasa (Spanyol) pada 19 Maret 1992, Alex Gallar memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Terrasa, tetapi pada 2010 ia pindah ke akademi muda Mallorca.

Berbicara tentang karir seniornya, Alex Gallar bermain untuk Terrassa, Mallorca B, Murcia B, Rubi, Cornella, Hercules dan Cultural Leonesa sebelum bergabung dengan Huesca pada 2017.

Gallar dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Huesca dan harus dicatat bahwa ia mencetak lima gol dalam 24 penampilan untuk tim El Alcoraz dalam kampanye Divisi Segunda 2017/2018.

Pemain sayap Spanyol membantu Huesca mengamankan promosi ke La Liga, dengan pemain melakukan debutnya di divisi elit Spanyol dalam kemenangan tandang 2-1 atas Eibar. Kontrak Alex Gallar dengan Huesca akan berakhir pada 30 Juni 2020

Tenerife dan FC Cartagena harus memainkan pertandingan yang ketat di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang pada waktu penuh..(red)

Prediksi Skor Cartagena vs Tenerife: 1-1