Prediksi Torino vs Verona, Liga Italia 20 Desember 2021

oleh -114.579 views
oleh
Prediksi Torino vs Verona

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Torino vs Verona, Torino dan Verona saling berhadapan di Stadio Olimpico di Torino pada hari ke-18 musim Serie A yang baru.

Il Toro bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Bologna, tetapi, tidak diragukan lagi, mereka akan senang dengan satu poin dari pertandingan juga.

Dengan absennya Belotti, Sarabia harus terus memimpin lini depan tuan rumah, sementara semua Verdi, Kone, dan Djidji absen karena cedera. Bremer diragukan, dan dia akan dinilai sebelum kick-off.

The Mastini, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Atalanta.

Meskipun Verona tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami memperkirakan bahwa mereka akan mengambil satu poin dari pertandingan karena mereka menikmati musim yang sukses lagi. Semua Gunter, Kalinic, Dawidowicz, dan Frabotta cedera untuk tim tamu.

Torino berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-1 Serie A atas Bologna.

Dalam pertandingan itu, Torino memiliki 48% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Torino adalah Antonio Sanabria (24′).

Bologna memiliki 8 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Adama Soumaoro (69′ Gol bunuh diri) dan Riccardo Orsolini (79′) mencetak gol untuk Bologna.

Terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Torino mencatatkan clean sheet. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Torino telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam perjalanan. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan dibawa ke dalam game ini.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Empoli dalam aksi Coppa Italia, Hellas Verona akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Hellas Verona berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 19 percobaan mencetak gol dengan 7 tepat sasaran. Untuk Hellas Verona, pencetak golnya adalah Matteo Cancellieri (18′), Ivan Ilic (86′) dan Antonino Ragusa (88′).

Di sisi lain, Empoli melakukan 12 upaya ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Andrea La Mantia (15′), Leonardo Mancuso (66′, 70′) dan Nedim Bajrami (74′) mencetak gol untuk Empoli.

Statistik tidak berbohong, dan Hellas Verona telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 13 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Hellas Verona tidak tampil terlalu baik.

Hasil imbang sudah menjadi hal biasa di antara kedua klub ini. Dalam pertemuan head to head mereka mulai dari 01/10/2017, catatan menunjukkan 5 di antaranya. Itu sangat tinggi 83% dari game yang ditarik.

Jumlah gabungan dari 19 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 dari Il Toro dan 10 milik Verona. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-35 pada 09/05/2021 yang berakhir dengan skor di Hellas Verona 1-1 Torino.

Pada kesempatan itu, Hellas Verona memiliki 57% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Federico Dimarco (88′).

Di sisi lain, Torino mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mërgim Vojvoda (85′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Davide Massa.

Simone Edera (Cedera Cruciate Ligament), Rolando Mandragora (Cedera Meniscal), Ben Lhassine Kone (Cedera Tidak Diketahui) dan Andrea Belotti (cedera otot Biceps femoris) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Torino Ivan Jurić.

Bos Hellas Verona, Igor Tudor, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Koray Günter (Masalah Betis), Nikola Kalinic (Masalah Betis), Gianluca Frabotta (Masalah Betis) dan Pawel Dawidowicz (Pecahnya Ligamen Salib) tidak dapat dipertimbangkan.

Pemikiran kami adalah bahwa Hellas Verona memiliki kekuatan untuk mencetak gol melawan tim Torino ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami rasa itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Torino di akhir pertandingan. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Torino vs Verona: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions