IKLAN YARA

Prediksi PSS vs Persipura 07 Desember 2021

oleh -70.489 views
oleh
Prediksi PSS vs Persipura

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi PSS vs Persipura, Persipura Jayapura akan berada di kandang lawan mereka pada hari Selasa untuk pertandingan Liga 1 dengan tuan rumah PSS Sleman.

PSS Sleman pada pertandingan sebelumnya (3/12/2021) di tempat yang sama mengalahkan PSIS Semarang 2-1. Hal ini, bisa menjadi modal untuk motivasi pemainnya bermain lebih bagus lagi dengan hasil positif melawan Persipura.

“PSS akan lebih fokus hadapi Persipura dan tidak boleh lengah harus tetap hati-hati. Pemain bakal bekerja keras serta disiplin menjaga daerahnya agar meraih tiga poin,” beber pelatih PSS Dejan Antonic dalam konferensi pers virtual di Solo, Senin (6/12/2021).

Pemain PSS Irkham Mila mengalami cedera dan harus istirahat sepekan kedepan, sementara pemain belakang Derry Rachman, juga tidak bisa diturunkan karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

“Kondisi pemain yang cedera masih menunggu informasi dari tim dokter. Pemain lainnya kondisi fit semoga mereka bisa diturunkan semua saat laga melawan Persipura,” papar Dejan seperti dikutip Antara.

BACA JUGA :   Prediksi Lens vs Marseille, Ligue 1 Prancis 23 Januari 2022

Soal kekuatan Persipura, Dejan mengaku tidak terlalu fokus kekuatan lawan, namun fokus ke timnya saja dan tidak boleh lengah serta harus bekerja keras dan disiplin menjaga daerahnya agar meraih tiga poin.

Menurut Dejan, Ini kesempatan bagi para pemain PSS untuk mengeluarkan kemampuan maksimal untuk meraih poin sehingga timnya bisa memperbaiki posisi yang sekarang di papan tengah atau urutan 12 dengan 19 poin.

Sedangkan pemain belakang PSS Samsul Arifin mengatakan dirinya bersama pemain tim Super Elang Jawa lainnya sudah siap baik fisik maupun mental untuk meraih hasil positif untuk timnya.

“Persipura banyak dihuni pemain berpengalaman, tetapi tim kami akan fokus ke permainan untuk mengalahkan lawan,” koar Samsul Arifin.

Sementara pelatih Persipura Jayapura Angel Alfredo Vera mengatakan timnya sudah melakukan latihan terakhir dengan taktik dan strategi yang disiapkan dan kondisi pemainnya baik semua sehingga siap bermain melawan PSS.

BACA JUGA :   Prediksi Monchengladbach vs Union Berlin, Bundesliga Jerman 22 Januari 2022

“Semua tim Liga 1 mempunyai kekuatan hampir sama dan PSS juga merupakan tim kuat dan mempunyai pemain sayap bagus dan cepat. Tetapi Persipura sudah menyiapkan segalanya untuk mengantisipasi serangan lawan,” sesumbar Alfredo Vera.

Ada pun pemain Persipura Jayapura Briyan Fatari mengatakan melawan PSS tidak mudah, tetapi tim akan bekerja keras mengalahkan lawan.

Pendukung PSS Sleman pasti ingin mengulang hasil sebelumnya, yakni meraih kemenangan 1-2 di Liga 1 melawan PSIS Semarang.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir PSS Sleman mencatatkan clean sheet. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa PSS Sleman telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Bhayangkara di kompetisi Liga 1, Persipura Jayapura akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Menjadi jelas bahwa Persipura Jayapura menderita kekurangan gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka, berkontribusi dalam pengembalian yang tidak memuaskan hanya 3. Dalam pertandingan itu, Mutiara Hitam juga melihat jumlah gol kolektif tim lawan sama 9. Kami akan memiliki untuk mengetahui apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Heerenveen vs PEC Zwolle, Liga Belanda 23 Januari 2022

Saddam Gaffar (Pecahnya Ligamen Salib), Irkham Mila (Cedera Tidak Diketahui) dan Ega Rizky (operasi skafoid) tidak tersedia untuk PSS Sleman. Irfan Jaya tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Bos Persipura Jayapura Peter Butler harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Theofillo Numberi (Cedera Tidak Diketahui), Henrique Motta (Cedera Kaki), Imanuel Rumbiak (Ligamen Lutut Robek) dan Ricardo Salampessy (Cedera Tidak Diketahui) tidak siap untuk seleksi.

Kami berpikir bahwa Persipura Jayapura harus tampil bagus untuk mencetak gol melawan tim PSS Sleman ini yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu gol untuk unggul.

Dengan pemikiran itu, kami menganggap skor 1-0 untuk PSS Sleman akan berakhir di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor PSS vs Persipura :1-0

EDITOR; Wahyudi
SUMBER: footballpredictions