IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Malaga vs Amorebieta, Segunda Spanyol 05 Desember 2021

oleh -90.579 views
Prediksi Malaga vs Amorebieta

 GOOGLE NEWS

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Malaga vs Amorebieta, Amorebieta menuju ke Estadio La Rosaleda pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga 2 dengan tuan rumah Málaga.

Málaga akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 3-0 La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Burgos.

Dalam pertandingan itu, Málaga berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Burgos mendapat 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pablo Valcarce (17′, 67′) dan Juanma García (61′) mencetak gol untuk Burgos.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Málaga berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Málaga telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol di sepanjang jalan.

Sementara itu mungkin menarik, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren akan berlanjut di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

Amorebieta akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-1 Copa del Rey atas CE Europa dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Amorebieta adalah Iker Amorrortu (35′).

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Amorebieta telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Amorebieta tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

Luis Muñoz (Ligamen lutut pecah), Pablo Chavarría (Cedera Otot) dan Ramón Enríquez (Cedera Bahu) tidak tersedia untuk pelatih Málaga José Alberto López.

Karena sebagian besar pemain yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Amorebieta, Iñigo Vélez. Roberto Santamaria (Cedera Bahu) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Amorebieta kemungkinan akan dapat mencetak gol melawan tim Málaga ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan kemenangan tipis 2-1 untuk Málaga setelah 90 menit. Semoga ini yang baik.(red)

Prediksi Skor Malaga vs Amorebieta: 2-1