IKLAN YARA

Prediksi Fuenlabrada vs Almeria, Segunda Spanyol 05 Desember 2021

oleh -39.489 views
Prediksi Fuenlabrada vs Almeria,

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fuenlabrada vs Almeria, Pertandingan La Liga 2 di Estadio Fernando Torres pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Fuenlabrada berhadapan dengan UD Almería.

Fuenlabrada berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 Copa del Rey vs Alzira.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Fuenlabrada adalah Franco Soldano (55′).

Fuenlabrada telah berjuang dengan permainan depan mereka akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan-pertandingan itu, Fuenlabrada juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 7. Kita akan segera mengetahui apakah tren itu akan bertahan dalam pertandingan ini.

Di pertandingan sebelumnya, UD Almería bermain imbang 1-1 di laga Copa del Rey melawan guilas.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari UD Almería adalah Juan Villar (32′). Uche (58′) menjadi pencetak gol bagi guilas. Pertandingan berlanjut ke adu penalti dan dimenangkan 5-3 oleh UD Almería.

Untuk 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang melibatkan UD Almería, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawannya relatif sedikit.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,67, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Almería sama dengan 1,33.

Laga terakhir di liga yang mempertemukan kedua tim ini adalah La Liga 2 match day 24 pada 06/02/2021 yang berakhir dengan skor di Fuenlabrada 1-1 UD Almería.

Pada hari itu, Fuenlabrada memiliki 50% penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Randy Nteka (83′).

UD Almería memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Fran Villalba (89′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Celta Vigo vs Osasuna, La Liga Spanyol 20 Januari 2022

Pertandingan ini dipimpin oleh Gorka Sagués Oscoz.

Jano (Pecahnya Meniskus Luar), Cheick Timite (Pubitis) dan Juanma (Cedera Lutut) tidak akan dapat tampil untuk manajer Fuenlabrada José Oltra.

Karena kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer UD Almería Joan Rubi. Daniel Carriço (Cedera Otot) tidak akan bermain di sini.

Curro Sanchez adalah pemain sepak bola Spanyol yang bermain untuk Ponferradina di Divisi Segunda.

Lahir di La Palma del Condado pada 3 Januari 1996, Sanchez memulai karir mudanya di Siempre Alegres, tetapi pada 2007 ia ditemukan oleh pengintai Sevilla.

Curro Sanchez tidak ragu sama sekali, menandatangani kontrak dengan tim La Liga yang terkenal itu. Untuk membuat segalanya lebih baik bagi pemain Andalusia, ia melakukan debut seniornya bersama Sevilla di La liga pada 4 Mei 2016 dengan hasil imbang 1-1 dengan Deportivo La Coruna.

BACA JUGA :   Prediksi Ingolstadt vs Darmstadt, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Curro Sanchez kemudian bergabung dengan Numancia, di mana ia mencetak 13 gol dalam 34 penampilan di Divisi Segunda untuk los Numantinos.

Pada 2020 ia menandatangani kontrak dengan klub La Liga 2 Ponferradina. Sanchez melakoni debut la Ponfe dalam kemenangan 2-0 atas Albacete pada 20 September 2020. Meski posisi utamanya adalah winger kanan, Curro Sanchez juga mampu menampilkan performa apik sebagai gelandang serang.

Perasaan kami adalah bahwa Fuenlabrada mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencatatkan skor melawan tim UD Almería ini yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk UD Almería di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Fuenlabrada vs Almeria: 0-1