IKLAN YARA

Prediksi Persipura vs Bhayangkara 02 Desember 2021

oleh -111.489 views
oleh
Prediksi Persipura vs Bhayangkara

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Persipura vs Bhayangkara, Bhayangkara mengunjungi Stadion Mandala pada hari Kamis untuk pertandingan Liga 1 dengan tim tuan rumah Persipura Jayapura.

Bhayangkara FC saat ini masih berstatus sebagai pimpinan klasemen Liga 1 2021. Namun, dalam 3 pekan terakhir, The Guardian selalu gagal menang. Usai dikalahkan Persita 2-1, Bhayangkara FC cuma bisa meraih hasil seri beruntun 0-0 lawan PSS Sleman dan PSIS Semarang.

Dengan rentetan hasil buruk tersebut, Bhayangkara FC yang kini punya 30 angka, hanya berjarak 1 poin dari sang runner-up Arema (29 angka), juga tipis di atas Persib dan Bali United (28 angka).

Kemenangan atas Persipura bakal membantu The Guardian tetap bertahan di puncak klasemen Liga 1 2021. Namun, Persipura yang tengah di zona degradasi juga enggan menyerah. Dalam 2 laga pemungkas, Mutiara Hitam mampu mendapatkan 4 dari total 9 angka yang diraih sepanjang musim.

Bhayangkara FC bisa saja lengser dari posisi puncak klasemen Liga 1 2021 jika sampai seri atau tumbang menghadapi Persipura.

Tanda-tanda The Guardian tengah dalam tren buruk bisa dilihat dari lini depan mereka yang cuma mencetak 1 gol dalam 3 laga pemungkas. Absennya Ezechiel Ndouassel menambah kesulitan bagi pasukan Paul Munster untuk bisa membobol gawang lawan.

BACA JUGA :   Prediksi Sociedad vs atletico Madrid, Copa Del Rey 20 Januari 2022

Munster menekankan pentingnya seluruh penggawa The Guardian untuk bangkit. Ia meminta Wahyu Subo Seto dan kawan-kawan tampil maksimal demi kembali lagi ke tren kemenangan.

“Mungkin sudah tahu semua di pertandingan terakhir kurang maksimal. tapi ini adalah momen untuk bangkit dari pertandingan sebelumnya dan fokus ke pertandingan lawan PSIS (0-0). Semua pemain bermain maksimal dan memenangkan pertandingan,” tutur Munster sebelum bentrok kontra PSIS yang berakhir 0-0 Jumat (26/11) lalu, seperti dikutip Antara.

Sementara itu, Persipura justru dalam tren yan lebih positif daripada Bhayangkara FC. Kedatangan Angel Alfredo Vera sebagai pelatih anyar membangkitkan kekuatan Mutiara Hitam. Sejak diarsitek pria asal Argentina itu, Ferinando Pahabol dan kolega mampu menyabet 4 poin dari 2 laga.

Mereka menggasak Persikabo via skor 2 – 1 dalam laga “come back” Alfredo Vera bersama tim lamanya. Persipura kemudian kembali menghadirkan satu poin dalam duel kontra PSM yang berakhir imbang 1 – 1.

Kepercayaan diri kini sudah dimiliki Persipura jelang melawan Bhayangkara FC. Misi untuk segera keluar dari zona degradasi dapat melecut Mutiara Hitam. Saat ini, Persipura berjarak 3 poin di bawah Persela, tim peringkat 15 yang merupakan batas akhir sebelum zona degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi Zaragoza vs Valladolid, Segunda Spanyol 22 Januari 2022

Pekan lalu, bomber asing Persipura Yevgen Bokhashvili kembali mendapatkan kepercayaan untuk tampil dalam starting XI. Namun demikian, eks striker PSS itu tak kunjung bisa mengakhiri paceklik gol di Liga 1 2021.

Setelah tampil tanpa mampu mengoyak gawang lawan dalam 10 penampilan, duel meladeni Bhayangkara FC pun menjadi asa bagi Yevgen untuk segera menunjukkan ketajamannya. Di lini depan, Elisa Basna dan Ferinando Pahabol berpeluang kembali mendampingi sang bomber utama.

Sementara hadirnya Ezechiel Ndouasel bisa menjadi jawaban bagi tumpulnya lini depan Bhayangkara FC selama dua pertandingan termutakhir.

Butuh kemenangan demi tetap berdiri di puncak, Paul Munster diyakini akan memasang formasi menyerang sejak menit awal. Selain Ndouasel, pemain lain yang bisa menjadi kunci permainan The Guardian ialah Wahyu Subo Seto dan Dendy Sulistyawan.

Persipura Jayapura memasuki laga ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga 1 melawan PSM Makassar.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Persipura Jayapura tidak kebobolan.

Fakta menunjukkan bahwa Persipura Jayapura gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanan. Mari kita lihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Spal vs Pisa, Serie B Italia 22 Januari 2022

Pada pertandingan sebelumnya, Bhayangkara bermain imbang 0-0 dalam laga Liga 1 melawan PSIS Semarang.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh para bek Bhayangkara telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Dalam periode itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 6.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Persipura Jayapura Peter Butler dari kelompok yang hampir penuh kekuatan. Imanuel Rumbiak (Ligamen Lutut Robek) keluar dari pertarungan.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Bhayangkara Simon McMenemy tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini. Evan Dimas tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami membayangkan Bhayangkara mungkin akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan ketika mereka berhadapan melawan Persipura Jayapura, yang akan melawannya untuk mencetak gol sendiri.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 0-2 rutin untuk Bhayangkara di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Persipura vs Bhayangkara : 0-2