IKLAN YARA

Prediksi Persela vs PSM 02 Desember 2021

oleh -51.489 views
oleh
Prediksi Persela vs PSM

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Persela vs PSM, PSM Makassar menuju ke Stadion Surajaya pada hari Kamis untuk pertandingan Liga 1 dengan tim tuan rumah Persela Lamongan.

Persela Lamongan dalam laga terakhirnya pekan ini melawan Tira Persikabo tidak memenangkan pertandingan dengan skor 4-2. Tira Persikabo berhasil mengunci kemenangan dengan hat-trick dari Ciro Alves. Dan pegang Persela Lamongan dengan baik. Akibat tewasnya Persela dan Tira Persikabo menimbulkan reaksi negatif bagi pihak Laskar Jaka Tinngkir, dimana dalam 6 laga terakhir mereka bermain secara beruntun mereka menang.

Hingga saat ini, Persela Lamongan masih enggan naik ke peringkat 15 klasemen BRI Liga 1 Indonesia 2021 dengan mengoleksi dua belas poin.

Sementara itu, lawan Persela Lamongan, PSM Makassar, saat ini mengungguli Persela Lamongan di peringkat 9 klasemen BRI Liga 1 dengan 18 poin. Sementara itu, pada laga pamungkas PSM Makassar pekan ini, mereka juga meraih hasil imbang 1-1 di final.

PSM Makassar ditaklukkan Persipura Jayapura oleh Yohanes Pahabol pada menit ke-34 lewat gol PSM Makassar.

Persela memecat pelatihnya, semua orang harus tahu bahwa L.A. Mania, pendukung setia Persila, telah melakukan pekerjaan dengan baik sejak lama. Selama acara, para penggemar setia Persela menuntut banyak hal yang mereka yakini akan membuat tim menjadi lebih baik. Dengan pemenuhan tak terduga dari tuntutan mereka, para penggemar Persela dikabarkan sekarang benar-benar puas. Salah satu tuntutan pelatih Persla adalah pengunduran diri Ivan Stiavan dari pelatih kepala musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs Liverpool, Piala Liga Inggris 21 Januari 2022

Bahkan, Yuan Stiawan tidak hanya terkesan, tetapi ternyata asistennya Didek Ludianto kini telah dipecat. Hampir saat ini, pergantian pelatih musim ini akan dilakukan oleh armada Persela. Ini dilakukan dengan cepat oleh Percila Lamongan karena tim dalam bahaya besar. Pasalnya, Persela berada di ambang zona merah akibat kekalahan beberapa pekan terakhir.

PSM Makassar juga dalam resesi dan seperti yang disebutkan sebelumnya, partai Persela vs PSM Makassar adalah duel panas antara kedua tim yang patah hati. Pasalnya, Persela dan PSM Makasar merupakan dua tim yang kembali diserbu musim ini. Dalam beberapa minggu terakhir, armada PSM Makassar mengalami penurunan performa yang drastis.

Sejauh ini, Persela Lamongan vs PSM Makassar sudah mencatatkan 14 pertandingan. Dari 14 laga tersebut, PSM Makassar menjadi yang paling dominan, dimana dalam 14 laga tersebut tim PSM Makassar meraih 4 kali kemenangan, 4 kali kalah dan 6 kali seri dengan torehan 18 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Hansa Rostock vs Heidenheim, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Adapun Persela Lamongan dalam 14 laga itu, ia hanya meraih 3 kemenangan, 8 kekalahan, dan 3 hasil imbang dengan 12 gol. Dari statistik di atas, PSM Makssar unggul 5 gol dari Persela Lamongan.

Jika dari hasil statistik tersebut, nampaknya keduanya tidak terpaut jauh. Namun, mengikuti pola kekalahan Persela Lamongan dalam 6 laga terakhir, Persela harus mewaspadai duelnya dengan PSM Makassar yang saat ini berada di atasnya.

Di BRI Liga 1 Indonesia 2021, Kamis 2 Desember 2021, selain mempertemukan Persela Lamongan vs PSM Makassar, juga akan ada duel yang agak kontras. Duel antara Persipura Jayapura vs Bayangkara FC, dimana Bayangkara FC menjadi juara Liga 1 BRI 2021.

sedangkan Persipura Jayapura merupakan penghuni paling dasar dari klasifikasi tersebut. Jelas, ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Persipura Jayapura.

Persela Lamongan akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul upaya kekalahan 4-2 Liga 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan TIRA-Persikabo.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Persela Lamongan menunjukkan baja defensif. Faktanya, Persela Lamongan gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam perjalanan.

BACA JUGA :   Prediksi Zaragoza vs Valladolid, Segunda Spanyol 22 Januari 2022

Terakhir kali keluar, PSM Makassar bermain imbang 1-1 di laga Liga 1 melawan Persipura Jayapura.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, PSM Makassar asuhan Robert Alberts telah mencetak 6 gol – menghasilkan mereka dengan rata-rata gol per pertandingan 1.

Manajer Persela Lamongan Aji Santoso akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih. Guilherme Batata tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Berkat grup yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih PSM Makassar Robert Alberts. Abdul Rahman (Cedera Lutut) tidak akan beraksi.

Kami percaya bahwa Persela Lamongan akan membutuhkan banyak hal untuk bisa mencetak gol melewati tim PSM Makassar ini yang kami pikir akan lebih unggul.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk PSM Makassar di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Persela vs PSM : 0-1