IKLAN YARA

Prediksi Norrkoping vs Goteborg, Liga Swedia 04 Desember 2021

oleh -20.489 views
Prediksi Norrkoping vs Goteborg

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Norrkoping vs  Goteborg, Pertandingan Allsvenskan di PlatinumCars Arena pada hari Sabtu melihat tuan rumah IFK Norrköping menyambut lawan IFK Göteborg.

IFK Norrköping akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul upaya kekalahan 4-1 Allsvenskan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Degerfors IF.

Dalam pertandingan itu, IFK Norrköping memiliki 48% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk IFK Norrköping adalah Carl Björk (75′). Degerfors IF memiliki 12 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Johan Bertilsson (13′, 25′), Axel Lindahl (19′) dan Oliver Ekroth (45′) mencetak gol untuk Degerfors IF.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana IFK Norrköping telah menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah bahwa IFK Norrköping telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol di sepanjang jalan. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

IFK Göteborg datang ke permainan ini setelah kemenangan 4-0 Allsvenskan untuk mengalahkan stersunds FK di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, IFK Göteborg memiliki 56% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk IFK Göteborg, gol dicetak oleh Marcus Berg (3′, 56′) dan Tobias Sana (24′).

Untuk lawan mereka, stersunds FK mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Kalpi Ouattara (73′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk stersunds FK.

Menggambarkan selera mereka untuk pertemuan yang produktif, bagian belakang gawang telah dicetak 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana IFK Göteborg telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Tim lawan mendapatkan 6 dari gol tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Bilbao vs Barcelona, Copa Del Rey 21 Januari 2022

Menjelang pertandingan ini, IFK Göteborg tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head to head mereka yang lalu sejak 13/05/2019 memberi tahu kita bahwa IFK Norrköping telah memenangkan 3 dari ini & IFK Göteborg 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 2.

Jumlah gabungan dari 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 10 dari Snoka dan 6 terjaring oleh Blåvitt. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Allsvenskan hari ke-13 pada 02/08/2021 ketika selesai IFK Göteborg 1-2 IFK Norrköping.

Pada kesempatan itu, IFK Göteborg berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Marcus Berg (56′).

Untuk lawan mereka, IFK Norrköping memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Viktor Agardius (20′) dan Carl Björk (34′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Dusseldorf vs Nurnberg, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Pertandingan ini dipimpin oleh Mohammed Al-Hakim.

Bos IFK Norrköping Rikard Norling memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos IFK Göteborg Mikael Stahre tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa IFK Göteborg memiliki kemampuan untuk melewati tim IFK Norrköping ini, meskipun tidak mungkin sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami memperkirakan bahwa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk IFK Norrköping saat peluit penuh waktu dibunyikan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Norrkoping vs  Goteborg: 2-1