IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Lugo vs Ibiza, Segunda Spanyol 06 Desember 2021

oleh -45.579 views
Prediksi Lugo vs Ibiza

 GOOGLE NEWS

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lugo vs Ibiza, La Liga 2 pertandingan di Estadio Anxo Carro pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah CD Lugo bermain melawan Ibiza.

CD Lugo akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 La Liga 2 melawan AD Alcorcón.

Dalam pertandingan itu, CD Lugo berhasil menguasai 34% dan 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk CD Lugo adalah Xavi Torres (27′). AD Alcorcón memiliki 19 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Juan Hernández (72′) menjadi pencetak gol bagi AD Alcorcón.

CD Lugo telah menemukan kesulitan untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, tetapi mereka juga berhasil mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, CD Lugo telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan di antaranya serta mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Bagaimanapun, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan bertahan di sini dalam pertandingan ini.

Ibiza akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-2 Copa del Rey dengan kekalahan dari Brea dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk 6 dari enam bentrokan sebelumnya yang menampilkan Ibiza, jumlah gol yang relatif rendah terjadi di antara mereka dan lawan mereka.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game dalam mantra itu hanya 0,83, dengan rata-rata gol untuk Ibiza adalah 0,5.

Masuk ke kontes ini, Ibiza tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

David Mayoral (Kerusakan Meniskus), Pedro López (Cedera Pinggul) dan lex Pérez (Kekakuan) tidak tersedia untuk bos CD Lugo Rubén Albés.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Ibiza Juan Carcedo tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Manu Barreiro adalah pemain profesional yang lahir pada 8 Juli 1986 di Compostela, Spanyol.

Barreiro adalah produk dari sekolah pemuda Real Madrid, tetapi ia juga bermain untuk Valencia selama karir mudanya. Dia membuat tiga penampilan untuk Valencia B, tetapi pada tahun 2005 dia bergabung dengan Lalin.

Dia bermain untuk klub seperti Algeciras, Cadiz, Jerez, Zamora, Cerceda, Pontevera dan Ferrol di liga yang lebih rendah juga dan pada 27 Juni 2014 dia menandatangani kontrak dengan tim Divisi Segunda Alaves.

Dia mencetak 11 gol untuk klub dalam kampanye 2014/2015 dan dia mencetak lima gol dalam 32 penampilan untuk El Glorioso dalam kampanye Divisi Segunda 2015/2016, membantu tim mengamankan promosi ke La Liga.

Manu Barreiro memenangkan Segunda Divisi B bersama Cadiz pada musim 2008/2009. Manu Barreiro adalah penyerang tengah, tetapi ia juga mampu bermain sebagai pemain sayap kiri. Kontraknya bersama Alaves akan berakhir pada 30 Juni 2017.

Kami berpandangan bahwa Ibiza dan CD Lugo mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertemuan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 saat wasit meniup peluit waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Lugo vs Ibiza: 1-1