IKLAN YARA

Prediksi Juventus vs Malmo, Liga Champions 09 Desember 2021

oleh -78.489 views
Prediksi Juventus vs Malmo

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Juventus vs Malmo, Juventus berhadapan dengan Malmö dalam pertemuan besar Liga Champions hari Kamis Dinihari.

Juventus, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-2 Serie A vs Salernitana.

Dalam laga tersebut, Juventus berhasil menguasai 74% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Juventus, gol dicetak oleh Paulo Dybala (21′) dan lvaro Morata (70′). Salernitana mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Karakteristik berulang dari pertandingan Juventus baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Mengambil enam pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 di antaranya taruhan pada skor kedua tim akan kalah.

Sebelumnya, Malmö bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Allsvenskan dengan Halmstads BK.

Dalam pertandingan tersebut, Malmö FF berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran. Halmstads BK memiliki 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Malmö FF, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan tim lawan relatif sedikit.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game selama mantra itu hanya 1,67, dengan gol rata-rata untuk Himmelsblått sama dengan 1. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini atau tidak.

Laga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari ke-1 pada 14/09/2021 yang berakhir dengan skor Malmö FF 0-3 Juventus.

Saat itu, Malmö FF memiliki 40% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Juventus memiliki 16 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Alex Sandro (23′), lvaro Morata (45′) dan Paulo Dybala (45′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Artur Soares Dias.

BACA JUGA :   Prediksi Bilbao vs Barcelona, Copa Del Rey 21 Januari 2022

Aaron Ramsey (Cedera Tidak Diketahui), Federico Chiesa (Masalah otot) dan Danilo (Robek di otot abduktor) tidak akan bermain untuk manajer Juventus Massimiliano Allegri.

Manajer Malmö Jon Tomasson saat ini harus bersaing dengan pengurangan opsi tim. Jo Inge Berget (Cedera Tidak Diketahui), Felix Beijmo (Cedera Tidak Diketahui), Anders Christiansen (Cedera Hamstring), Ola Toivonen (Cedera Lutut) dan Jonas Knudsen (Cedera Lutut) tidak dapat bermain.

Kembali pada tahun 2004 Jonas Knudsen dari Denmark memulai karir mudanya di Hjerting IF.

Pada tahun 2006 ia bergabung dengan Esbjerg dan ia membuat debut tim pertamanya untuk klub dengan kekalahan 4-0 dari Randers. Knudsen menjadi debutan termuda kedua dalam sejarah klub dan dia bertahan di klub hingga 2015.

Bek kiri dengan tinggi 185 cm bergabung dengan Ipswich Town pada 31 Juli 2015 dan kontraknya dengan Tractor Boys berakhir pada 2018.

BACA JUGA :   Prediksi Sociedad vs atletico Madrid, Copa Del Rey 20 Januari 2022

Knudsen dulu bermain untuk tim Denmark U18, U19, U20 dan U21 dan dia memiliki empat caps untuk tim utama.

Jonas Knudsen membuat 41 penampilan untuk kota Ipswich dalam kampanye Kejuaraan 2015/2016 dan dia mencetak satu gol untuk klub pada musim debutnya.

Pemain internasional Denmark ini terkenal dengan lemparan panjangnya dan para jurnalis di Inggris sering membandingkannya dengan Rory Delap. Knudsen lahir pada 16 September 1992 di Esbjerg

Malmö FF kemungkinan akan mampu melewati satu gol dari tim Juventus ini, tetapi itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kami pikir itu akan menjadi skor kemenangan tipis 2-1 untuk Juventus setelah 90 menit. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Juventus vs Malmo: 2-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions