IKLAN YARA

Prediksi Girona vs Leganes, Segunda Spanyol 07 Desember 2021

oleh -366.579 views
Prediksi Girona vs Leganes

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Girona vs Leganes, La Liga 2 pertandingan di Estadi Municipal de Montilivi pada hari Senin akan melihat tim tuan rumah Girona FC mempersiapkan diri untuk tantangan dari lawan Leganés.

Girona FC tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 4-2 La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Eibar.

Untuk Girona FC, gol dicetak oleh Cristhian Stuani (20′) dan Nahuel Bustos (78′). Javi Muñoz (16′), Stoichkov (40′), Sergio lvarez (52′) dan lvaro Tejero (84′) mencetak gol untuk Eibar.

Pertandingan dengan Girona FC sering menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi karakteristik umum.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah 21 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya dibuat oleh Girona FC. Namun, tren semacam itu tidak perlu diteruskan ke sini.

Leganés akan masuk ke pertemuan setelah kemenangan 4-1 La Liga 2 vs UD Las Palmas di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Leganés berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Leganés, gol dicetak oleh Borja Garcés (44′), Lazar Ranđelovi (68′) dan Sabin Merino (89′).

Di sisi lain, UD Las Palmas memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Sergi Cardona (30′ Gol bunuh diri) dan Jonathan Viera (85′) mencetak gol untuk UD Las Palmas.

Selama 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Leganés, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit.

Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama periode itu hanya 2, dengan rata-rata gol untuk Leganés adalah 1,5.

Melihat bentrokan head to head sebelumnya pada 20/09/2017 menunjukkan bahwa Girona FC telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Leganés 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 2.

Agregat 8 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 6 di antaranya dari Blanquivermells dan 2 terjaring oleh Leganés. Itu adalah angka rata-rata gol per game 1,33.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah La Liga 2 match day 24 pada 07/02/2021 saat Girona FC 0-2 Leganés berakhir.

BACA JUGA :   RIP FC Tambil Perdana di Stadion Raja Sabi Aceh Utara

Dalam pertandingan itu, Girona FC berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Leganés membuat 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Kevin Bua (75′, 92′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Eduardo Prieto Iglesias.

Borja García (Cedera Betis), Darío Sarmiento (Cedera Otot) dan Ramón Terrats (Fraktur Tibia) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Girona FC Míchel Sánchez Muñoz.

Dalam skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Leganés Mehdi Nafti. Fede Vico (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Antonio Luna adalah produk akademi sepak bola Sevilla. Bek kiri cepat lahir di Son Servera, Spanyol pada 17 Maret 1991 dan ia melakukan debut seniornya bersama Sevilla B.

Antonio Luna membuat 32 penampilan di liga untuk tim cadangan, saat bermain 21 pertandingan untuk los Sevillanos di papan atas Spanyol.

BACA JUGA :   MU Sepakat Rekrut Adrien Rabiot

Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Mallorca pada 2013, Luna pindah ke Inggris dan menandatangani kontrak tiga tahun dengan Aston Villa. Perlu dicatat bahwa pemain sepak bola Spanyol itu mencetak gol untuk Villans pada debutnya di Liga Premier dalam kemenangan 3-1 atas Arsenal.

Setelah membuat 17 penampilan di divisi elit Inggris untuk tim Villa Park, ia kembali ke Spanyol pada 2015, menandatangani kesepakatan dengan Eibar.

Antonio Luna mencetak satu gol dalam 41 penampilan untuk los Armeros sebelum bergabung dengan sesama tim La liga Levante pada 2017. Anda harus tahu bahwa Luna memiliki lima caps untuk tim Spanyol U20.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Leganés benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk menghancurkan tim Girona FC ini yang harus mencetak setidaknya sekali untuk menang.

Itulah mengapa kami memperkirakan pertandingan yang akan berlangsung sengit, berakhir dengan margin kemenangan 1-0 untuk Girona FC saat peluit akhir waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Girona vs Leganes: 1-0