IKLAN YARA

Prediksi Fulham vs Bournemouth, EFL Championship 04 Desember 2021

oleh -507.579 views
Prediksi Fulham vs Bournemouth

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fulham vs Bournemouth, Semua mata akan tertuju pada Craven Cottage ketika Fulham dan Bournemouth saling berhadapan dalam derby Championship.

The Cottagers bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen, tetapi mereka menghadapi tugas yang sulit dalam pertandingan sepak bola hari Jumat.

Pasukan Marco Silva kehilangan dua poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Preston, tetapi perlu diingat bahwa mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan liga sebelumnya.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah akan menjadi pencetak gol terbanyak Aleksandar Mitrovic, sementara Tom Cairney, Nathaniel Chalobah, dan Ivan Cavaleiro harus absen karena alasan yang berbeda.

The Cherries, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah hasil imbang berturut-turut dengan Millwall dan Coventry.

Pertemuan dekat akan terjadi di Craven Cottage, dan kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada undian.

Kabar buruk bagi tim tamu adalah gelandang penting Jefferson Lerma harus absen karena skorsing.

Fulham bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di Championship melawan Preston North End.

Dalam pertandingan itu, Fulham berhasil menguasai 52% dan 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fulham adalah Tim Ream (15′). Preston North End melakukan 15 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ched Evans (72′) mencetak gol untuk Preston North End.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh lini belakang Fulham.

Fulham telah mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 2. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk dipertahankan di sini.

Datang ke kontes ini, Fulham tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Bournemouth bermain imbang 2-2 di pertandingan Championship dengan Coventry City.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth memiliki 56% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bournemouth, pencetak golnya adalah Jaidon Anthony (45′) dan Philip Billing (66′).

BACA JUGA :   Hasil Serie A: Salernitana vs AS Roma 0-1

Di sisi lain, Coventry City mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Matt Godden (85′) dan Todd Kane (95′) mencetak gol untuk Coventry City.

Membuktikan kegemaran mereka untuk pertemuan yang produktif, kami telah melihat 20 gol dalam enam pertandingan terakhir di mana Bournemouth telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol per pertemuan. Tim lawan mendapatkan 8 dari gol tersebut.

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka kembali ke 29/08/1998 menunjukkan kepada kita bahwa Fulham telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Bournemouth 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Sebanyak 14 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 3 di antaranya untuk The Cottagers dan 11 dari The Cherries. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah laga pekan ke-35 Premier League pada 20/04/2019 yang berakhir dengan skor 0-1 Fulham dari Bournemouth.

BACA JUGA :   Hasil Serie A: Salernitana vs AS Roma 0-1

Saat itu, Bournemouth berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Fulham mendapat 17 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Aleksandar Mitrovi (53′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah David Coote.

Tyrese Francois (Cedera Tidak Diketahui), Terence Kongolo (Kebugaran) dan Jay Stansfield (Bedah Lutut) tidak tersedia untuk manajer Fulham Marco Silva.

Manajer Bournemouth Scott Parker harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Lewis Cook (Cruciate Ligament Rupture) dan David Brooks (Lymphoma) tidak akan tampil.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Bournemouth pasti memiliki kemampuan untuk membuat gol melewati tim Fulham ini, tetapi itu tidak mungkin sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 2-1 untuk Fulham pada saat wasit meniup peluit akhir. Akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Fulham vs Bournemouth: 2-1