IKLAN YARA

Prediksi Benfica vs Dinamo Kiev, Liga Champions 09 Desember 2021

oleh -253.489 views
Prediksi Benfica vs Dinamo Kiev

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Benfica vs Dinamo Kiev, Benfica akan bermain melawan Dynamo Kyiv dalam pertandingan Liga Champions hari Kamis Dinihari.

Benfica akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kalah 1-3 di Liga Primeira dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sporting Lisbon.

Dalam pertandingan itu, Benfica memiliki 68% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Benfica adalah Pizzi (90′). Di sisi lain, Sporting CP melakukan 12 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pablo Sarabia (8′), Paulinho (62′) dan Matheus Nunes (68′) mencetak gol untuk Sporting Lisbon.

Pertandingan yang melibatkan Benfica telah terbukti menjadi pertandingan yang menghibur baru-baru ini dengan skor tinggi menjadi ciri khasnya.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, jumlah total 27 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,5 gol per pertandingan) dengan 17 di antaranya diciptakan oleh Benfica.

Namun, tren semacam itu tidak perlu dibawa ke dalam game ini.

Dynamo Kyiv akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-3 Premier League vs Veres Rivne dalam pertandingan terakhir mereka.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Dynamo Kyiv asuhan Mircea Lucescu telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 13 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari 1 pada 14/09/2021 dan skor selesai Dynamo Kyiv 0-0 Benfica.

Pada hari itu, Dynamo Kyiv memiliki 32% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Benfica memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh wasit Anthony Taylor.

Nemanja Radonjic (Cedera Otot), Lucas Veríssimo (Ligamentum pecah) dan Rodrigo Pinho (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk pelatih Benfica Jorge Jesus.

BACA JUGA :   Prediksi Tenerife vs Real Oviedo, Segunda Spanyol 22 Januari 2022

Manajer Dynamo Kyiv Mircea Lucescu harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran.

Vladyslav Supryaga (Cedera Tidak Diketahui), Ibrahim Kargbo Jr. (Fraktur Tibia dan Fibula), Artem Besedin (Ligamentum pecah) dan Denys Popov (Bedah Ligamen Salib) akan absen dalam pertandingan ini.

Viktor Tsygankov adalah pemain sepak bola Ukraina yang bermain untuk Dynamo Kiev. Tsygankov adalah produk dari sekolah sepak bola Nyva Vinnytsia, tetapi pada tahun 2011 ia pindah ke Dynamo Kiev pada usia 14 tahun.

Meski lahir di Nahariya, Israel pada 15 November 1997, Viktor Tsygankov mewakili Ukraina di level senior.

Pemain sayap berbakat memiliki tidak kurang dari 20 caps untuk tim Ukraina U17 dan harus dicatat bahwa dia melakukan debut seniornya untuk Ukraina melawan Finlandia pada November 2016.

BACA JUGA :   Prediksi Galatasaray vs Kasimpasa, Liga Turki 21 Januari 2022

Tsygankov datang sebagai pemain pengganti pada menit ke-83 kualifikasi Piala Dunia 2018. Posisi utama Viktor Tsygankov adalah winger kanan, namun ia juga digunakan sebagai winger kiri.

Kaki pilihannya adalah kiri dan dia memiliki kontrak dengan Dynamo Kiev hingga Juni 2023.

Pemain sayap yang lincah melakukan debutnya di Dynamo Kiev di Liga Premier Ukraina pada 14 Agustus 2016 melawan FC Stal Kamianske. Pelatih pertamanya adalah Mykola Zahoruyko.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Benfica harus benar-benar mencetak lebih dari satu kali ketika mereka bermain melawan Dynamo Kyiv, yang mungkin kesulitan mencetak gol mereka sendiri.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 2-0 yang layak untuk Benfica di akhir pertandingan..(red)

Prediksi Skor Benfica vs Dinamo Kiev: 2-0

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions