IKLAN YARA

Prediksi AC Milan vs Salernitana, Serie A Italia 04 Desember 2021

oleh -96.489 views
oleh
Prediksi AC Milan vs Salernitana, Serie A Italia 04 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi AC Milan vs Salernitana, Salernitana akan menjadi tim tamu di Stadio Giuseppe Meazza pada Sabtu untuk pertandingan Serie A dengan tuan rumah AC Milan.

AC Milan, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-3 Serie A vs Genoa.

Dalam laga itu, AC Milan berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk AC Milan, pencetak golnya adalah Zlatan Ibrahimovic (10′) dan Junior Messias (45′, 61′). Genoa memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

AC Milan tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Hatayspor, Liga Turki 20 Januari 2022

Mereka telah mencapai agregat 10 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 9.

Jelang pertemuan ini, AC Milan belum pernah menang di kandang sendiri dalam 2 laga liga terakhirnya.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Juventus di kompetisi Serie A, Salernitana akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Salernitana berhasil menguasai 26% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Juventus mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Paulo Dybala (21′) dan lvaro Morata (70′) mencetak gol untuk Juventus.

BACA JUGA :   Prediksi Malaga vs Ibiza Eivissa, Segunda Spanyol 23 Januari 2022

Melihat performa mereka, dan Salernitana telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Salernitana jelas memiliki beberapa masalah. Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan mendatang.

Jelang pertemuan ini, Salernitana tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Simon Kjaer (Cedera Lutut), Ismaël Bennacer (Peradangan), Samu Castillejo (Serat Otot Robek), Olivier Giroud (Serat Otot Robek), Davide Calabria (Masalah Betis), Ante Rebic (Pecahnya otot paha) dan Alessandro Plizzari (Operasi Lutut) tidak akan bermain untuk pelatih AC Milan Stefano Pioli.

BACA JUGA :   Prediksi Dijon vs Quevilly, Ligue 2 Prancis 23 Januari 2022

Manajer Salernitana Stefano Colantuono tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Matteo Ruggeri (Cedera Otot), Mamadou Coulibaly (Cedera Tidak Diketahui), Stefan Strandberg (Masalah adduktor), Antonio Russo (Cedera Tidak Diketahui), Cedric Gondo (Cedera Tidak Diketahui) dan Franck Ribery (Influenza Perut) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami membayangkan AC Milan harus mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Salernitana mungkin merasa sulit untuk membuat terobosan meskipun kami rasa mereka juga bisa mencetak gol di sini.

Karena itu, kami mengantisipasi margin 3-1 untuk AC Milan di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor AC Milan vs Salernitana: 3-1