IKLAN YARA

Sungai Pauh Kembali Gelar Vaksinasi Warga

oleh -20.489 views
Sungai Pauh Kembali Gelar Vaksinasi Warga
Camat Langsa Barat, Hady Wijaya SSTP MSP, Kapolsek Langsa Barat, Iptu Lilik Harwanto SH serta Geuchik Agusalim Tanjong saat menyaksikan proses suntik vaksin warganya, Sabtu (20/11).
UPDATE CORONA

Langsa | Realitas – Pemerintahan Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, kembali menggelar vaksin bagi warganya yang berlangsung di Kantor geuchik setempat pada hari, Sabtu (20/11).

Menurut penuturan Geuchik Gampong Sungai Pauh, Aguslim Tanjong, kepada awak media mengatakan bahwa proses vaksin untuk warga sudah pernah dilakukan dan pada hari ini merupakan yang kelima kalinya.

“Kita akan terus melakukan vaksin buat warganya, karena vaksin itu akan melindungi warga juga sebagai pemutus mata rantai virus Covid 19,” tegas Aguslim Tanjong.

BACA JUGA :   YARA Desak Polda Aceh Usut Kasus Penganiayaan Tahanan yang Dilakukan Oknum Polisi

Lebih lanjut ditambahkan Aguslim Tanjong, vaksin yang digelar ini bertujuan meningkatkan target persentase vaksin untuk warganya dan juga sebagai bentuk ikhtiar dalam memutus penyebaran Covid 19.

Seyogianya, kita terus memberikan edukasi terhadap warga yang belum di suntik vaksin dan juga bagi warga yang baru sekali di suntik vaksin agar dapat hadir untuk suntik yang kedua bahkan tahap selanjutnya.

BACA JUGA :   4 Polisi Diperiksa Terkait Penganiayaan yang Tewaskan Warga di Aceh

“Kita mohon perhatian warga, suntik vaksin ini adalah bentuk kekebalan tubuh yang membuat herd Immunity kita tetap terjaga dari serangan virus Covid 19 asal negeri Wuhan – China itu,” tukas Aguslim Tanjong kepada wartawan.

BACA JUGA :   Youtuber Langsa Dicambuk 17 Kali, Hampir Pingsan Dengan 9 Cambukan

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Langsa Barat, Hady Wijaya SSTP MSP, Kapolsek Langsa Barat, Iptu Lilik Harwanto SH, seluruh perangkat Gampong, Babinsa, Babinkantibmas serta warga setempat yang antusias hadir untuk jalani suntik vaksin. (Rapian)